Pertama Kali Update SNS dalam Setahun, Kim Tae Hee Malah Dikritik Karena Ini
Selebriti

Postingan SNS pertama Kim Tae Hee setelah lebih dari setahun ini justru menuai kritikan dari netter.

WowKeren - Meski memiliki akun Instagram dengan ratusan ribu followers, Kim Tae Hee justru tak begitu aktif memberikan update lewat SNS. Istri penyanyi solo Rain itu terakhir kali memposting foto di Instagram pada Mei 2016.

Selasa (17/10) kemarin, Kim Tae Hee mengunggah postingan baru di akun Instagram @taehee35 miliknya. Pada postingan ini, aktris kelahiran 1980 tersebut membagikan foto produk kecantikan yang ia pakai.

메이크업을 전혀 하지 않는 요즘, 아침저녁으로 매일 바르는 핑크크림~^^ 넘 편하고 피부가 예뻐보여 기특한 아이템이에요 ㅎㅎㅎ직접 개발에 참여해서 그런지 더 애착이 가네요...환절기에 감기 조심하시고 피부 건강도 지키세요~~!!

A post shared by TAEHEE KIM 김태희 (@taehee35) on


"Akhir-akhir ini aku tidak pakai makeup, hanya krim ini setiap pagi dan malam," tulis Kim Tae Hee pada caption postingannya. "Rasanya sangat nyaman dan membuat kulitku kelihatan cantik. Aku berpartisipasi dalam pembuatannya jadi aku merasa lebih terikat. Hati-hati dengan udara dingin di pergantian musim dan rawat kulit kalian."

Postingan pertama Kim Tae Hee setelah lebih dari setahun ini tentu saja menjadi perhatian netter. Sayangnya, aktris yang tengah hamil anak pertamanya itu justru mendapat kritikan karena mengunggah postingan endorse.

"Berani taruhan pasti perusahaan produk itu yang menulis postingan. Idih, apa kau harus seperti ini di SNS?" komentar netter. "Dia cukup kaya untuk nggak perlu melakukan ini. Kenapa malah mengotori imej sendiri?" ujar netter lainnya. "Serakah sekali. Pasti tidak lama lagi dia akan endorse produk bayi," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru