Penembakan Gereja di Texas Telan Puluhan Nyawa, Britney Spears Cs Ikut Berduka
Selebriti

Begini ungkapan duka para pesohor dunia atas tragedi penembakan sebuah gereja di Texas, Minggu (5/11) waktu setempat...

WowKeren - Tragedi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini sebuah gereja di Sutherland Springs, Texas menjadi target penembakan seorang pria. Setidaknya ada 26 orang tewas dalam tragedi yang terjadi pada Minggu (5/11) waktu setempat.

Media sosial pun ikut bereaksi atas tragedi memilukan ini. Hashtag #PrayForTexas muncul di lini Twitter sejak kasus ini terjadi. Kasus penembakan jemaat First Baptist Church (Gereja Baptis Pertama) di kota kecil di Texas itu pun mendapat perhatian dari pesohor dunia.

Sebut saja Britney Spears yang ikut mengungkapkan kesedihannya lewat Twitter. "Hatiku hancur mendengar kabar yang keluar dari Texas. Doaku bersama Komunitas Sutherland Springs," tulis pelantun hits "Baby One More Time" tersebut.


Kemudian ada juga Lady Gaga yang ikut menuliskan doa dan ucapan dukanya untuk para korban. "Doa untuk #SanAntonio dan seluruh keluarga yang ditinggalkan oleh orang tercintanya. Aku juga akan berdoa untuk #GunControl," tulis Lady Gaga.

Komedian Bob Saget juga ikut berduka akan tragedi ini. "Hatiku hancur untuk orang-orang di Sutherland Springs, Texas. Ini harus dihentikan," ujarnya. Selain para pesohor dunia, CEO Apple, Tim Cook, juga ikut memberikan simpati atas kasus ini.

"Terkejut dan sedih mendengar kabar dari Texas. Doa saya sampaikan bagi mereka yang terlibat di dalamnya hari ini: korban jiwa, korban selamat, jemaat gereja," tulis Tim Cook. Sementara itu, People menyebutkan bahwa pelaku penembakan diketahui seorang pria bernama Devin Kelley (26 tahun).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait