*/
 
 
Heboh Mobil B 1 UNO Terobos Jalur Busway Dikira Punya Sandiaga, Ini Pemiliknya
Nasional

Begini kata Sandiaga soal dugaan mobil berpelat B 1 UNO adalah miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini nama Sandiaga Uno kembali menjadi sorotan netizen. Hal tersebut dikarenakan sebuah mobil Lexus hitam berpelat nomor B 1 UNO kedapatan menerobos jalur transjakarta viral di media sosial. Netizen menduga bahwa pemilik mobil adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sandiaga pun langsung menanggapi kabar mobil B 1 UNO yang dikira miliknya. "Bukan, bukan total. Nggak pernah tuh gue punya keinginan naruh-naruh (pelat UNO)," bantah Sandiaga dikutip dari Kompas pada Selasa (19/12).

"Bukanlah, bukan banget. Saya nggak pernah punya (mobil dengan pelat) belakangnya UNO. Dulu mobil pribadi saya (pelatnya) SN sama MS, itu (nomornya) B 28, nggak ada yang B 1. Nggak punya saya itu," lanjutnya.


Setelah ditelusuri, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan mobil tersebut memang bukan milik Sandiaga. Ia sudah mengecek nomor registrasi kendaraan ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Menurut data, pemilik mobil beralamat di Jakarta Barat. Pajak kendaraanya juga sudah mati. "Bukan atas nama Pak Sandiaga Uno, tetapi atas nama Dwi Putranto. Pajaknya mati sejak tahun 2015," tandas Halim Pagarra pada Rabu (20/12).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait