Jung Hae In Ungkap Sikap Mendiang Kim Joo Hyuk Selama Syuting Bareng di 'Heung-boo'
Film

Simak kesan Jung Hae In saat syuting bersama mendiang Kim Joo Hyuk dan para senior lainnya.

WowKeren - Jung Hae In merupakan salah satu pemeran karakter penting dalam film baru berjudul "Heung-boo: The Revolutionist". Di sesi jumpa pers ke-2 pada Senin (5/2), Jung Hae In mengungkapkan kesan syuting film ini.

Terutama kesan syuting bersama mendiang Kim Joo Hyuk. Jung Hae In berkata, "Aku tidak memiliki banyak adegan untuk syuting bersama Kim Joo Hyuk. Aku ingat saat pertama kali bertemu, dia adalah orang yang selalu serius ketika syuting."


Meski begitu Jung Hae In mengungkapkan bahwa Kim Joo Hyuk adalah sosok yang ramah ketika tidak sedang berakting. "Dia berbicara dengan cara yang hangat padaku," kata Jung Hae In. "Usai menonton filmnya hari ini, aku merasa bingung," ungkapnya.

Tampaknya ini karena Jung Hae In melihat kembali sosok Kim Joo Hyuk yang penuh ekspresi dalam film "Heung-boo: The Revolutionist". Di sisi lain, Jung Hae In merupakan aktor yang sangat mengagumi para seniornya.

"Aku merasa terhormat bisa syuting dengan Jung Woo dan Jung Jin Young sunbae. Aku merasa terhormat bisa satu adegan dengan mereka sementara aku memerankan seorang raja," tuturnya. "Saat kami syuting, semangat dari para senior sampai padaku. Hal itu berhasil membantuku memerankan karakter yang lemah," tutupnya.

Sementara itu, "Heung-boo: The Revolutionist" akan mengisahkan Yeon Heung Bu (Jung Woo) yang menulis novel untuk menemukan adiknya. Saat sibuk mencari, penulis itu bertemu pria bangsawan (Kim Joo Hyuk) yang baik dan membuka pikirannya. Nantikan film ini yang akan rilis perdana pada 14 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts