Sudah Jalani Wamil, Lee Hyun Woo Pamer Foto-Foto Saat Gunduli Rambut
Selebriti

Intip foto-foto Lee Hyun Woo yang ganteng dan imut saat ia menggunduli rambut menjelang berangkat wamil.

WowKeren - Lee Hyun Woo telah memulai tugas wajib militernya sejak Senin (19/2) lalu. Aktor kelahiran 1993 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih 5 minggu.

Sehari setelah Lee Hyun Woo memulai tugas wajib militer, agensinya, Content Y, mengunggah foto-foto baru. Foto-foto tersebut diambil saat bintang serial "Moorim School" itu tengah mencukur rambutnya menjelang berangkat wamil.


Salah satu foto menampilkan Lee Hyun Woo dalam keadaan rambut sudah dicukur dan tersenyum ganteng ke arah kamera. Di foto yang lain, ia terlihat imut berpose V sementara rambutnya yang sudah dicukur ditata membentuk tulisan dan simbol hati.

Lee Hyun Woo sendiri berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa acara khusus. Namun sebelumnya, lawan main Hongbin VIXX tersebut sempat merilis single dan menyapa penggemar lewat acara fanmeeting.

Sementara itu, Lee Hyun Woo akan menyelesaikan wajib militernya pada akhir 2018. Kita tunggu sama-sama karya baru Lee Hyun Woo setelah kembali dari wajib militer nanti, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru