*/
 
 
Liam Payne Penuh Emosi Bawakan Lagu John Mayer di Depan Ratu Elizabeth
Musik

Simak penampilan Liam di depan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

WowKeren - Ratu Elizabeth merayakan Commonweath Day Senin (12/3) kemarin yang juga menjadi acara resmi pertama yang ia hadiri bersama aktris Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry. Di sini, Liam Payne ditunjuk sebagai salah satu penampil.

Di acara yang dihelat di Westminster Abbey tersebut, Liam membawakan lagu "Waiting on the World to Change" milik John Mayer. Penampilan apik penyanyi kelahiran 1993 tersebut diunggah di akun Twitter resmi @RoyalFamily.

Pada kesempatan tersebut, Liam tampil berbalut celana panjang hitam dan turtleneck warna senada. Ayah satu anak itu menyanyi dengan merdu serta penuh emosi diiringi permainan gitar akustik.


"Setiap tahun mulai 2014-2018, 60 orang-orang yang menginspirasi dipilih untuk menerima Queen's Leader Award," tulis akun @RoyalFamily. "Di 2017, Liam Payne menghadiri acara di Istana Buckingham dan bertemu sang ratu dan orang-orang inspirasional lainnya."

"Rasanya luar biasa sekali duduk dan mendengarkan kisah-kisah inspirasional dari para individu ini, hal-hal luar biasa yang mereka lakukan untuk orang lain," kata Liam. "Bagus sekali melihat begitu banyak orang dari berbagai latar belakang. Ini fantastis. Aku bangga pada mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru