Angelina Jolie Tolak Undangan Makan Malam Jennifer Aniston, Kenapa?
Selebriti

Angelina disebut-sebut menghalangi upaya Jennifer untuk mengakhiri konflik antara mereka berdua karena merasa cemburu.

WowKeren - Tampaknya perseteruan antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston masih belum berakhir. Meski demikian, baru-baru ini Jennifer dikabarkan ingin mengakhiri permasalahan antara keduanya. Namun Angelina tampaknya sama sekali tidak tertarik untuk membangun hubungan baik dengan aktris berusia 49 tahun tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (24/3), Jennifer dikabarkan telah memberikan undangan makan malam dengan aktris "Maleficent" tersebut. Seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer berpikir inilah waktunya untuk menyelesaikan segala permasalahan antara mereka di masa lalu.


"Menurut Jennifer, sudah waktunya untuk menyelesaikan (permasalahan di) masa lalu," ujar sumber tersebut. "Jennifer menginginkan awal yang baru setelah dia berpisah dari Justin Theroux."

Namun sayangnya Angelina diduga menolak tawaran tersebut. Aktris "By the Sea" tersebut kabarnya berpikir bahwa ia tidak berhutang maaf apapun kepada Jennifer. "Seluruh ide untuk berkumpul dan makan malam bersama berubah menjadi bencana," lanjut sumber itu.

Angelina juga disebut-sebut menghalangi upaya Jennifer untuk mengakhiri konflik antara mereka berdua. Hal ini dikarenakan ia merasa cemburu mendengar berita yang menyebut bahwa Jennifer kembali berhubungan dengan Brad Pitt. "Dia (Angelina) marah tentang kabar itu," klaim sumber tersebut.

Desas-desus tentang kembalinya hubungan Jennifer dan Brad memang tengah santer terdengar. Kedekatan keduanya disebut-sebut akibat campur tangan aktor George Clooney.

George memaksa Brad untuk mendekati Jennifer pasca berpisah dari Justin. "Mereka (Jennifer dan Brad) secara diam-diam bertemu saat larut malam, dan itu semua karena George. Setelah Jennifer bercerai dari Justin, George mendorong Brad untuk kembali mendekati Jennifer," tutur sumber itu.

George sendiri dikenal dekat dengan Jennifer sejak akhir 1990-an hingga awal 2005. Di sisi lain, George dikabarkan menjauh dari kehidupan Brad Pitt semenjak sahabatnya itu menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Dan sekarang setelah Angelina meninggalkan kehidupan Brad, George dilaporkan mencoba mengembalikan hubungan Brad dan Jennifer.

Seperti diketahui sebelumnya, Brad Pitt menikahi Jennifer pada tahun 2000 dan bercerai pada 2005 karena terlibat cinta lokasi dengan Angelina dalam film "Mr. & Mrs. Smith". Brad kemudian menikah dengan Angelina pada tahun 2014 silam namun akhirnya berpisah pada 2016 lalu.

Sementara Jennifer dan justin menikah di Los Angeles pada Agustus 2015, setelah dikabarkan mulai berkencan sejak 2011 silam. Keduanya mengumumkan perceraian pada 15 Februari lalu.

You can share this post!

Related Posts