Sempat Dibilang Menuai, Begini Penampilan Publk Pertama Kim Tae Hee Usai Melahirkan
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan perdana Kim Tae Hee setelah melahirkan.

WowKeren - Kim Tae Hee melahirkan anak pertamanya dengan Rain pada Oktober 2017. Saat memposting selca beberapa waktu lalu di Instagram, aktris kelahiran 1980 tersebut sempat dibilang sudah berubah dan menua.

Untuk pertama kalinya sejak melahirkan, Kim Tae Hee tampil di depan publik. Lawan main Joo Won di serial "Yongpalyi" itu menghadiri acara yang dihelat brand kosmetik Cellcure pada 29 Maret lalu.


Pada kesempatan ini, Kim Tae Hee terlihat sangat cantik mengenakan dress lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Rambutnya yang kini sudah agak panjang dibiarkan tergerai dengan indah.

Sepanjang acara, Kim Tae Hee banyak tersenyum yang membuatnya semakin cantik. Penampilan perdananya setelah melahirkan ini pun menjadi perbincangan netter di situs komunitas online.

Ini bukan soal dia habis melahirkan atau tidak. Dia menua secara alami. Yoona juga seperti ini, begitu pula dengan Kim Tae Hee," komentar netter. "Yang jelas dia akan tetap menua," kata netter lainnya. "Dia pasti banyak merawat diri. Tentu saja dia kelihatan secantik ini melihat jumlah uang yang dihabiskannya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru