Diundang ke Ulang Tahun TNI AU, Baim Wong Pamer Foto Ganteng Bak Pilot
Selebriti

Seperti apa penampilan Baim Wong saat diundang menghadiri ulang tahun TNI AU belum lama ini?

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini mendapat kehormatan untuk menghadiri acara milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Rupanya, Baim diundang untuk hadir dalam acara ulang tahun TNI AU yang ke-72.

Beberapa foto diunggah oleh Baim melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (7/4). Dalam foto-foto tersebut, aktor berusia 36 tahun ini terlihat gagah saat mengenakan seragam TNI AU berwarna biru.

Selain itu, Baim juga terlihat bak seorang pilot saat berada di dekat pesawat. Tidak hanya itu, mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut juga berfoto bersama Kepala Staf Angkatan Udara, Yuyu Sutisna.


Foto-foto yang diunggah Baim tersebut pun mendapatkan banyak perhatian netter. Mereka mengaku terpesona oleh ketampanan Baim yang terlihat macho dalam seragam TNI AU.

"Ganteeenggg... apa aja cocok... sukaak banget sama ka baimm," komentar akun @ulf****ani. "Tampan banget yawla," tambah akun @octa****naa. "Tentara ganteng inimaaaaah... @baimwong," sahut akun @de***l09.

"Cakep nya kamu @baimwong .....keren... Habiiiiissss," tulis akun @suri*****nizam. "Maco amat si pake baju loreng2," imbuh akun @ina****liani. "Keren kak baim, udah cocok jd pilot kk," tambah akun @mono****no_31.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru