Diduga Editan, Alis 'Offside' Lucinta Luna Bikin Netter Salfok
Selebriti

Foto bersama Isa Bajaj di sela syuting Mission X, netter menemukan kejanggalan pada sosok Lucinta Luna.

WowKeren - Nama Lucinta Luna memang tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Sempat diisukan transgender dan memiliki banyak haters justru membuat tawaran pekerjaan Lucinta meningkat.

Belum lama ini, Lucinta mengunggah fotonya bersama Isa Bajaj di akun Instagram miliknya pada Rabu (11/4). Foto tersebut diambil saat Lucinta diundang mengisi acara "Mission X" bersama rekannya yang tergabung dalam Duo Bunga.

Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta mengenakan crop sweater lengan pendek dengan aksen garis berwarna cerah dan rok mini berbahan jeans. Ia juga mengenakan topi cokelat muda dengan detail pita berwarna navy.


Unggahan Lucinta ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter menduga foto tersebut hasil editan dan menganggap posisi alis Lucinta tidak wajar.

"Kl ngedit yg bener dunk.. masak alis nempel di topi," tulis akun @meggiec***. "Alis nya kak kenapa ngawang ngawang gitu ...ngedit boleh tapi Jangan Sampek malu maluin," tambah akun @icha_lubi***.

"Alisnya offside," celetuk @arvili***. "Ada alis tembus topi," tambah akun @yuni*** setuju. "Ya ampun itu alisnya ngajakin becanda, wkwkwk," sahut akun @jasmine.el.gib***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru