Unggah Foto Ini, Rain Pamer Kaki Seksi Berotot
Instagram /Rainompany_official_
Selebriti

Meski sudah berumur, Rain maish saja terlihat seperti oppa ketimbang ajjushi.

WowKeren - Rain merupakan salah satu aktor yang disebut "Ajjushi Rasa Oppa" oleh para penggemar. Pasalnya, meski telah berusia 36 tahun dan memiliki anak, namun aktor ternama ini tetap terlihat muda dan segar.

Pekerjaannya di dunia hiburan juga membuat Rain lebih memperhatikan tubuhnya. Suami Tae He ini juga rajin membentuk tubuh, hasilnya ia terlihat kekar dan berotot.

Baru-baru ini Rain kembali memperlihatkan tubuhnya yang berotot. Pada unggahan di akun Instagram miliknya, ia tampak mengenakan celana pendek saat berjalan-jalan. Aktor kelahiran 1982 ini juga santai membawa secangkir kopi untuk menemanihnya.

Dalam foto lainnya, Rain terlihat sedang berkumpul bersama beberapa orang. Ia menaikkan kakinya ke atas kursi memprlihatkan betapa mulus dan kekar pahanya.


Just walk.... over n over again

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAINā™„ (@rain_oppa) pada

Penggemar pun sontak memuji unggahan Rain itu. Mereka menilai Rain tetap tampan dan keren meski sudah berumur. Sebagian lagi memuji otot kaki Rain yang membuatnya semakin terlihat jantan.

"Ku suka gaya mu," komentar akun @fani_febria****. "Udah nikah aja masih keliatan kek masih jomblo ya,' tulis akun @allornothi****.

"Hmm kakinya seksi yaa bikin ga kuatt, ujar akun @sjb********grl. "Si ahjussi rasa berondong manis @rain_oppa," tambah akun @ayudi******graeni.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait