Bandingkan dengan Pangeran Wakanda, Lucunya Ayu Dewi Jahili Sang Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mencoba menjahili Regi Datau lewat foto kocak yang diunggahnya di Instagram tanpa sepengetahuan sang suami.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah lucu yang dilakukan Ayu Dewi terhadap sang suami, Regi Datau. Kali ini, Ayu mengunggah foto sang suami di Instagram pada Kamis (3/5).

Dalam foto tersebut, terlihat Regi yang melakukan pose khas dari film "Black Panther". Pose yang ditujukan sebagai salam dari Negeri Wakanda tersebut dibuat dengan menyilangkan lengan di depan dada. Tak hanya itu, Ayu juga menyebut sang suami sebagai Pangeran Wadidaw, alih-alih Wakanda.

"Kalo di sana Pangeran Wakanda," tulis Ayu di bagaian keterangan foto. "Kenalin ini Pangeran Wadidaw."

Lebih lanjut, Ayu membeberkan alasannya sehingga berani menjahili Regi di media sosial. Rupanya, Ayu mengungkapkan bahwa Regi tidak memiliki akun Instagram.

"Untung doi ga punya instagram,kl tau kan bisa dikramasin eyke," sambung Ayu. "Beib, Cungguin aku pulang di malam Jumat ini yaa."


Para netter pun memberikan berbagai komentar terhadap foto yang diunggah Ayu tersebut. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan foto lucu suami Ayu. Para netter juga yang tidak menyangka bahwa Regi yang biasa kalem dan cuek bisa menjadi lucu.

"Hahahaa...ngakakakk paraaahh.." komentar akun @nen****73. "Wkakakakak...BPK bisa ngelucu jg y buk? @mrsayudewi," tambah akun @risq****iana. "Lucu bangeeeeeett sih buawa @mrsayudewi pak regi nyadar gak pas difoto? Wkwkwk ternyata di balik kalemnya pak regi bisa lucu begini ya," sahut akun @erne*****rani.

"Iih kak Ayu Dewi jail banget siiih sama suaminya hahaha," tulis akun @nazwa******ia_mulyana. "Ternyata pak suami kocak juga ya Bu @mrsayudewi," imbuh akun @nel****us. "Pak regi udah mulai bisa nyeimbangin gayanya bu ayu nih ga kaku lagi... @mrsayudewi," sambung akun @jenic*****any.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru