Sedih Ditinggal Hengkang, DIA Ungkap Akan Selalu Dukung Eunjin
Selebriti

Giliran DIA yang menulis surat untuk para penggemarnya terkait hengkangnya Eunjin karena masalah kesehatan.

WowKeren - Pada 7 Mei, fans dikejutkan dengan pengumuman dari Eunjin. Lewat fancafe, Eunjin berat hati mengumumkan hengkang dari DIA (II). Eunjin pun meminta maaf pada AID (sebutan fans DIA) dan mengungkap alasannya keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Tak lama usai surat dari Eunjin, giliran DIA yang menulis surat untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi Jung Chae Yeon cs itu mengungkap kesedihan mereka ditinggal Eunjin. Meski begitu, DIA menghormati keputusan Eunjin dan mengatakan akan selalu mendukung rekannya itu di masa depan.

Halo, ini DIA. Kami minta maaf untuk memberikan berita ini kepada fans, yang telah menunggu Eunjin. Kami sudah mencoba beberapa saat untuk bersama Eunjin, tetapi ketika kami menyaksikan Eunjin menderita dan kelelahan, kami juga merasa terluka.


Kami memulai semuanya bersama Eunjin dan kami ingin pergi bersamanya sampai akhir. Kami sedih bahwa kami tidak bisa melakukannya, dan sangat menyesal sudah membuat kecewa para AID (sebutan fans DIA).

Saat ini, kami akan berjalan di jalur terpisah dengan Eunjin. Meski begitu kami akan menghormati dan mendukung Eunjin saat dia melakukan yang terbaik hingga akhir. Kami berharap AID juga akan mendukung Eunjin.

Sementara itu, dalam suratnya, Eunjin mengungkap jika kesehatannya memburuk sejak awal tahun lalu. Namun para member dengan setia selalu bersamanya dan membantunya di masa-masa sulit. Meski begitu, hal tersebut tak membuat kesehatannya membaik. Eunjin kemudian meminta maaf karena merasa tak bisa menunjukkan sisi terbaik dari dirinya untuk orang-orang yang sudah mendukung DIA.

Setelah banyak pemikiran, Eunjin akhirnya memutuskan untuk hengkang dari DIA. Di akhir kata, Eunjin berterima kasih pada semua member DIA dan semua pihak yang selama ini sudah membantunya dan memberi semangat padanya. Dalam suratnya, Eunjin mengungkap akan kembali ke kehidupan biasa sebagai seorang Eunjin dan hidup dengan baik. Semangat untuk Eunjin dan DIA!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait