Buka-Bukaan, Yubin Akui Iri Sunye Menikah dan Hidup Bahagia
Selebriti

Yubin pun mengatakan bahwa dia bahagia untuk Sunye yang kini menjalani kehidupan yang dia inginkan.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Yubin? Penyanyi yang satu ini memang sangat populer di kalangan fans K-Pop sejak ia bergabung di Wonder Girls.

Kini solo karier, Yubin akhirnya mengobati rindu fans dengan karya barunya. Pastinya, ia langsung disibukkan dengan sederet aktivitas promosi seperti di acara musik hingga televisi.

Yubin baru-baru ini menyapa penggemar dengan hadir sebagai tamu di acara "Let's Eat Dinner Together". Dalam acara yang tayang di JTBC pada 6 Juni itu, Yubin berbicara banyak. Selain karier, Yubin juga membahas kehidupan pribadinya hingga tentang Sunye.

Saat makan dengan pasangan yang sudah menikah di rumah mereka, MC Lee Kyung Kyu bertanya kepada Yubin tentang Sunye. Yubin kemudian mengatakan bahwa Sunye kini hidup bahagia dengan suami dan dua putrinya.

Mendengar ini, MC bertanya pada Yubin, "Apakah kamu tidak iri?". "Ketika aku melihat keluarga mereka yang sangat mesra, aku merasa iri," jawab Yubin.

Meski begitu, Yubin mengatakan bahwa dia bahagia untuk Sunye yang kini menjalani kehidupan yang dia inginkan. Yubin lalu sedikit bercerita tentang kenangan bersama Sunye saat masih di Wonder Girls.

Walau saat itu cukup mengejutkan, Yubin mengungkap keputusan Sunye keluar dari Wonder Girls untuk menikah adalah hal yang hebat. Tak hanya itu, Yubin rupanya juga sempat kepikiran untuk menikah.

"Sunye pergi ketika kami berada di tengah-tengah promosi kelompok," kata Yubin. "Saat itu aku iri dan berpikir itu hebat. Di masa lalu, aku juga ingin menikah lebih awal, tetapi aku menjadi lebih ambisius tentang pekerjaan sehingga banyak yang hilang."

Sementara itu, Yubin resmi solo debut lewat "Lady" yang rilis 5 Juni lalu. "Lady" adalah lagu dengan genre city pop yang mengekspresikan emosi seorang pria dan wanita melalui kehidupan sehari-hari yang sibuk di kota. Ditulis oleh Dr.JO, lagu ini memiliki melodi yang sederhana namun menarik. "Lady" sendiri merupakan title track untuk single debut bertajuk "City Woman".

You can share this post!

Related Posts