Marko Simic Pulang ke Kroasia Usai Dituding Lecehkan Via Vallen, Sisi Lain Sang Striker Mengejutkan
Instagram/markosimic_77
Selebriti

Jauh dari kesan 'mesum' seperti yang ditudingkan netter, Marko Simic ternyata memiliki sisi lain yang tak disangka-sangka dan menyentuh hati.

WowKeren - Marko Simic belum lama ini dituding sebagai pelaku pelecehan seksual kepada pedangdut Via Vallen. Pasca kejadian tersebut, striker Persija Jakarta itu memutuskan untuk pulang kampung ke negara asalnya, Kroasia. Namun hal itu disebabkan karena ia mendapat hukuman usai dianggap melakukan pelanggaran di lapangan hijau beberapa waktu lalu.

Di tengah banjirnya hujatan dan cibiran pedas kepada Simic, siapa sangka jika pria kelahiran 23 Januari 1988 itu memiliki sisi lain yang tak terduga. Salah satunya adalah sisi kemanusiaan Simic yang cukup tinggi.

Hal itu terlihat dalam unggahan Simic di akun Instagram miliknya. Di salah satu foto yang diunggahnya, Simic membagikan sebuah foto yang menampilkan salah satu penggemarnya yang salah satu kakinya putus. Ia pun sempat memberikan sebuah kaus untuk sang penggemar.

Sisi Kemanusiaan Marko Simic

Instagram

Sosoknya sebagai pesepakbola bahkan membuat seorang anak tunanetra bernama Dimas dari Jepara begitu mengaguminya. Ia bahkan hafal nama lengkap dan asal negara Simic.

Di bagian keterangan video yang diunggahnya, Simic mengakui Dimas sebagai pahlawannya. Ia pun berharap agar bisa bertemu dengan Dimas.

Rasa cinta Simic kepada Indonesia pun tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sempat berterimakasih untuk Indonesia. Hal itu disampaikan Simic seraya mengunggah foto seorang pria mengendarai motor yang membawa telur serta mengenakan jersey dengan namanya.

"Sebuah gambar menceritakan lebih dari seribu kata-kata. Terimakasih Indonesia," tulis Simic. Di beberapa unggahan lainnya, Simic pun terlihat ramah menyapa dan berfoto bersama para penggemarnya.

Picture say more than 1000 words 🇮🇩❤️ •Tq Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Sementara itu, aksi dukungan kepada Via terus berdatangan. Namun tidak sedikit pula warganet yang menganggap aksi Via membocorkan percakapan pelecehan seksualnya sebagai hal yang berlebihan alias lebay.

Senasib dengan Via, beberapa artis lainnya juga sempat mengaku mengalami pelecehan seksual dalam hidupnya. Sebut saja Dewi Sandra, Sandra Olga hingga Hannah Al Rasyid.

You can share this post!

Related Posts