Ungkap Persahabatannya dengan Ruben-Wendi, Netter Malah Salfok Alis Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menganggap sahabat sebagai orang paling jahat, sekaligus yang sangat peduli.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali mengunggah foto keakrabannya dengan Ruben Onsu dan Wendi Cagur pada Instagram miliknya. Seperti yang diketahui, Ivan dan kedua kawannya itu didapuk sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi.

Meski memasang senyum lebar, Ivan menuliskan kalimat yang cukup serius soal persahabatannya pada keterangan foto. Menurut Ivan, sahabat bukan hanya orang paling jahat dan tega, namun juga yang akan membela kawannya saat sedang tersakiti.

"Sahabat adalah orang yg paling JAHAT paling TEGA buat ngatain, ISENG, nyebelin sekalipun," tulis Ivan Kamis (14/6). "Tapi dia akan jd orang yg paling marah saat loe TERSAKITI."

Sahabat adalah orang yg paling JAHAT paling TEGA buat ngatain , ISENG , nyebelin sekalipun tapi dia akan jd orang yg paling marah saat loe TERSAKITI @brownis_ttv

Sebuah kiriman dibagikan oleh no 31 (@ivan_gunawan) pada

Usai membaca keterangan pada foto tersebut, Wendi terlihat meninggalkan komentarnya. Sedangkan netter yang lain malah fokus dengan alis Ivan yang tampak digambar hitam tebal.

"Much love. Senang bisa kerja bareng kalian. Mamih Ivan dan Omah Ruben sampai ketemu besok hahahahahaha," komentar Wendi. "Salfok sama alisnya, terlampau manjaaaa," tulis akun @putriha***.

"Alisnya setebal dompetnyahhh," sahut akun @jeng_nana_mutia***. "Alisnya ivan warbasah," balas akun @eksenj***.

You can share this post!

Related Posts