Ditantang Donghae Lakukan Ice Bucket Challenge, Eunhyuk PIlih Ini
Instagram
Selebriti

Partisipasi Eunhyuk dalam ice bucket challenge ditunjukkan lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Para selebriti Korea sedang getol-getolnya berpartisipasi dalam ice bucket challenge demi menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit khusus penderita Lou Gehrig. Senin (11/6) lalu, Lee Donghae Super Junior mengunggah videonya saat menjalani tantang.

Pada video yang diunggahnya, Donghae gantian menominasikan atau menantang rekan satu grupnya, Eunhyuk, serta Kang Min Hyuk CN Blue dan sutradara Kim Jinmoo. Eunhyuk pun menjawab tantangan Donghae lewat postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (12/6).

Alih-alih menjalani tantangan ice bucket challenge dengan menyiramkan air es ke tubuh, Eunhyuk memilih berdonasi. Lewat postingannya, pelantun "Lo Siento" itu mengungkapkan harapannya agar lebih banyak orang ikut berpartisipasi.

"Aku berkesempatan untuk berpartisipasi dalam ice bucket challenge 2018 kali ini lewat nominasi Donghae Super Junior," tulis Eunhyuk. "Aku harap ini bisa menjadi sediit bantuan untuk pembangunan sanatorium lokal Lou Gehrig pertama. Aku tidak menominasikan siapa-siapa tapi aku harap kalian yang melihat postingan ini bisa membantu pasien Lou Gehrig dan keluarga mereka dan aku juga akan selalu memberikan dukungan."

Sementara itu para personel Super Junior saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu serta tur konser "Super Show 7" yang digelar di berbagai negara. Super Junior juga membintangi variety show mereka sendiri, "Super TV".

You can share this post!

Related Posts