Jarang Ketemu Anak, Tapi Daus Mini Tidak Terlalu Memanjakannya
Selebriti

Ical memang hidup bersama sang ibunda, Yunita Lestari setelah kedua orantuanya bercerai.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, putra semata wayang Daus Mini yang bernama Ivander Haykal Firdaus atau Ical telah tumbuh semakin besar dengan perkembangan yang pesat dan bagus. Ical yang berusia 6 tahun bahkan memiliki tinggi badan lebih dari dirinya. Saat ini Ical hidup bersama sang ibunda, Yunita Lestari.

Walau bercerai dari Yunita, tapi hubungannya dengan Daus Mini masih tetap terjaga demi Ical. Walau tidak setiap hari bersamanya, tapi Daus Mini senang melihat pertumbuhan anaknya yang disebut makin aktif dan cerewet. Daus Mini pun mengatakan jika sang anak sedang marah, Daus tetap merangkulnya.

"Masih, masih lancar. Iya alhamdulillah masih lancar. Yaa biasa aja berdamai aja demi anak, kita pernah makan bareng, waktu itu buka bareng," kata Daus Mini di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni lalu. "Ketemu (keluarga Rahandini) langsung belum, karena Daus belum ada waktu. Beberapa hari ini Daus ke luar kota banyak acara buat tablig dan Pilkada, karena sekarang banyak acara Pilkada jadi Daus berputar saja dan jarang pulang," ungkapnya.


Daus mengatakan dirinya bertemu dengan Ical hanya jika sedang libur sekolah saja. "Nggak (sering bertemu), karena kalau libur kaya gini sama Daus, kalau sekolah sama mamahnya. Pokoknya sebulan dua kali, kalo libur (Ical) baru ke Daus," jelas artis berusia 31 tahun ini.

Daus Mini mengatakan dia akan mengajak sang anak berlibur jika memiliki kesempatan bersama. "Kemana aja yang dia pengenin, kadang kan kita nggak bisa nentuin kemauan dia aja. Ntar kemana-kemana kalo dia nggak mau, dia ngambek lagi," ucap Daus seraya tertawa.

Sebagai seorang ayah, Daus Mini mengatakan dia tidak merasa terlalu memanjakan Ical. Daus Mini tetap akan menegur Ical jika dia terlalu nakal dan bandel. "Kalau dimanja sih nggak begitu, saya sih balance. Kalau lagi dia nakal ya diomelin nggak dimanja, cuma kalau minta oleh-oleh atau mainan baru dibeliin," pungkas Daus Mini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait