Pevita Pearce Mau Didekati Ariel NOAH Karena Dewasa dan Bisa 'Ngemong'?
Selebriti

Dugaan itu diungkapkan oleh Ihsan Tarore mengingat kisah cintanya dulu dengan Denada juga beda usia.

WowKeren - Munculnya gosip asmara Pevita Pearce dengan Ariel NOAH sempat membuat publik heboh. Pasalnya, beredar beberapa foto dan video yang mengungkapkan kedekatan mereka, termasuk dari keterangan saksi mata dan narasumber yang dekat dengan mereka berdua. Meski cukup menghebohkan, tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi atau tanggapan baik dari pihak Pevita Pearce maupun Ariel.

Gosip asmara Pevita dan Ariel itu akhirnya sampai juga di telingan Ihsan Tarore. Menurut Ihsan, kalaupun hubungan itu benar maka tidak ada yang salah, meskipun usia Pevita jauh lebih muda daripada Ariel. Bukan tanpa sebab Ihsan menganggap seperti itu. Pasalnya, Ihsan sendiri pernah menjalin hubungan beda usia juga dengan Denada. Hal ini dianggapnya sangat mirip dan tidak masalah.

"Kan namanya cinta kan nggak kenal umur kayak aku sama yang kemarin (Denada), sempet deket sama Dena, tapi kan nggak kenal umur ya namanya cinta," kata Ihsan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni. "Jodoh balik lagi sama Allah."


Menurut Ihsan, cinta beda usia bukanlah hal yang salah. Namun yang perlu diperhatikan adalah status kedua insan tersebut haruslah sama-sama lajang dan tidak memiliki pasangan. "Buat aku yang namanya umur nggak masalah, yang penting statusnya sama sama lajang dua-duanya gitu, bukan milik orang lain," jelas Ihsan.

Dalam analisa Ihsan, penyanyi asal Medan ini menganggap Pevita mencari sosok pria yang bisa mengayomi dan ngemong padanya. Kemungkinan sifat kebapakan Ariel-lah yang membuat Pevita jatuh cinta padanya, apabila memang kabar hubungan itu memang benar adanya.

"Mungkin Pevita lebih seneng sama orang yang lebih mengayomi merangkul gitu, mungkin lebih dewasa dari dirinya jauh ya kenapa tidak gitu," jelas Ihsan. "Jadi buat aku yah namanya orang tipenya beda-beda ya," pungkasnya.

Sementara itu, jalinan cinta Ihsan dan Denada yang berjalan cukup lama akhirnya kandas di tengah jalan. Ihsan sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan bermusiknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait