Pevita Pearce Akhirnya Tanggapi Rumor Kencan Dengan Ariel NOAH
Selebriti

Tanggapan Pevita atas rumor hubungannya dengan Ariel itu diunggahnya melalui Insta Story (29/6).

WowKeren - Cukup banyak menjadi pemberitaan karena hubungannya dengan Ariel NOAH di media, akhirnya Pevita Pearce sedikit memberikan tanggapannya tentang rumor tersebut. Bukan dengan cara menggelar jumpa pers atau mengeluarkan jawaban saat diwawancara oleh wartawan, tanggapan itu diungkapkannya melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, Jumat, 29 Juni.

Munculnya gosip kedekatan Pevita dan Ariel itu berawal dari beredarnya video dan juga foto keduanya saat jalan bersama. Di foto lainnya yang tersebar, Pevita dan Ariel sama-sama foto bersama seseorang yang memakai baju kotak berwarna merah yang sama. Meskipun diunggah secara terpisah, tapi banyak yang meyakini Pevita dan Ariel datang bersama.

Di unggahan Insta Story yang dibuatnya itu, Pevita seakan-akan membantah jika wanita yang berada di foto dan video yang banyak beredar itu adalah dirinya. Adik Keenan Pearce ini pun menyebut dirinya tidak bisa berbuat apa-apa jika publik sudah terlanjur mempercayai gosip tersebut.


screenshot-pevita-pearce

Sumber: Instagram

"Aku tak bisa menghentikan rumor-rumor itu menyebar dan aku tak bisa benar-benar mengubah pikiran orang-orang yang mempercayainya," tulis Pevita. Digosipkan memiliki hubungan dengan Ariel, Pevita mengaku tidak kesal. Justru sebaliknya, dia malah menertawakan kabar burung tersebut tentang dirinya. "Yang bisa aku lakukan adalah duduk dan tertawa," kata Pevita.

Sementara itu, gosip asmara Pevita dan Ariel sempat dikomentari oleh Ihsan Tarore yang memiliki pengalaman menjalin hubungan beda usia juga. Menurut Ihsan, cinta beda usia bukanlah hal yang salah. Dalam analisanya, Pevita mencari sosok pria yang bisa mengayomi dan ngemong padanya.

"Mungkin Pevita lebih seneng sama orang yang lebih mengayomi merangkul gitu, mungkin lebih dewasa dari dirinya jauh ya kenapa tidak gitu. Jadi buat aku yah namanya orang tipenya beda-beda ya," jelas Ihsan. "Buat aku yang namanya umur nggak masalah, yang penting statusnya sama sama lajang dua-duanya gitu, bukan milik orang lain."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait