Pevita Ngaku Tak Peduli Soal Gosipnya, Netter Malah Yakin Memang Pacaran dengan Ariel
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce seolah kembali membantah 'rumor' tentang dirinya melalui unggahan Insta Story di Instagram.

WowKeren - Kabar Hubungan spesial antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH menjadi perhatian publik belakangan ini. Kedekatan Pevita dan Ariel mulai terungkap sejak foto dan video mirip keduanya di sebuah mall tersebar di media sosial.

Pevita seolah kembali memberikan tanggapannya perihal rumor tersebut pada Insta Story di akun Instagram miliknya. Insta Story Pevita tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (3/7).

Mengutip tulisan Scott Stable dalam bahasa Inggris, Pevita mengaku tak peduli dengan perkataan orang tentang dirinya. Pevita mengungkapkan jika dirinya hanya akan terus bersinar dan tetap menjadi orang baik seperti biasa.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham tentangmu. Biarkan mereka menggosipkanmu. Opini mereka bukanlah urusanmu. Kamu tetap baik, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dengan kesejatianmu," tulis Pevita. "Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan sampai kamu berani meragukan nilaimu atau keindahan dari kejujuranmu. Hanya tetap lah bersinar seperti yang kamu lakukan."


"Aku tidak dapat mengentikan rumor yang beredar dan aku benar-benar tidak dapat mengubah pikiran orang yang memercayai mereka," tambah Pevita. "Semua yang bisa kulakukan hanya duduk di belakang dan tertawa."

InstaStory Pevita Pearce

Instagram

Menanggapi kutipan tersebut, netter mengaku semakin yakin jika Pevita dan Ariel benar-benar memiliki hubungan khusus. Menurut netter, kutipan yang ditulis Pevita tersebut seolah mengatakan jika dirinya tak memedulikan perkataan orang lain tentang hubungannya dengan Ariel.

"Fix, klo mereka emg jadian. Klo bner beruntung nya si boril hahaha....," sahut akun @nenywd***. "Ini Mungkin Artinya si pev mo blg mskpun byk yg judge byk yg gosipin km tp dia ttp komit mencintai (ariel) mskpun byk rumor2 dia g bs menghentikan itu n cm bs duduk n tertawa.. Gtu sih mnrut q loh," balas akun @rara_ir***.

"Mungkin yang bikin dia terganggu. Koment2 sampah yg pada bilang 'ditunggu 3gpnya' itu emang sangat mengganggu deh. Jgn kan dia yg cewe. Gua aja baca nya kesel," komentar akun @putra_erdaj***. "Ini tuh 'iya gw sam ariel, knp emang?' secara lembut dan tersirat," tulis akun @olivel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait