Hilda Vitria Banyak Bicara, Sikap Diam Billy Syahputra Jadi Perbincangan Warganet
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Di depan awak media, Hilda lebih banyak bicara ketimbang Billy. Hilda lagi-lagi dinilai sok artis dan mendompleng nama Billy.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria akhirnya membantah isu pernikahan siri yang menimpanya. Menurut Billy dan Hilda, mereka hanya berlibur di sana.

Hilda pun mengaku jika ia menemui seorang kenalannya yang baru menjadi fotografer. Teman Hilda itu yang meminta kepada mereka untuk melakukan foto di spo-spot yang menarik.

"Enggak lah, masa prewed pake baju kaya gitu. Emang lagi ada momen aja di sana," ujar Hilda. "Aku di sana baru kenal temen baru, dia fotografer namanya Wisnu. Dia bilang, 'sini gue fotoin lu, gue tahu spot-spot foto yang bagus. Ya sudah sekalian."

Lewat akun Instagram miliknya, Billy dan Hilda memang kerap mengunggah foto-foto liburan mereka di Australia. Berbagai pemandangan menarik pun diabadikan lewat lensa kamera.

Cuplikan video klarifikasi pun beredar di media sosial. Namun warganet menyoroti sikap Billy yang lebih banyak diam. Di depan awak media, Hilda lebih banyak bicara ketimbang Billy.

Sikap Hilda itu pun menuai banyak komentar negatif. Hilda lagi-lagi dinilai sok artis dan mendompleng nama Billy.

"Nama yg jd kebanyakan ngomong malah cewenya.yg artis siapa???" tulis akun @xmah***zo. "Ini hilda nya kn porsinya cma pacara billy.ngapa dia yg banyak bicara," sahut akun @medina_****azshalum.

"Billy planga plongo kayak orang beg*," balas akun @uli**ill. "Pasti Alm. Kak Olga Syahputra sedih deh ngeliat adeknyeee jd begono.. mau2nye dibeg*in ama tuh cwek.." tambah akun @wijile****rii_91.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait