Sukses Berakting, Aura Kasih Ingin Kembali Jadi Penyanyi Lewat Single Baru
Musik

Aura Kasih akan kembali ke dunia musik dan mengaku telah menggarap single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Nama Aura Kasih beberapa waktu terakhir lebih dikenal luas sebagai seorang aktris. Padahal, Aura mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi saat merilis album bertajuk "Malaikat Penggoda", dengan single utama "Mari Bercinta" pada tahun 2008 lalu.

Tak puas sebagai penyanyi, Aura pun merambah dunia seni peran dengan membintangi berbagai film dan sinetron. Aura pun telah membintangi dua judul film sepanjang tahun 2018, yaitu "Arini" dan "Koki-Koki Cilik".

Tampaknya, Aura sedang merindukan momen saat ia menjadi penyanyi. Artis berusia 31 tahun ini pun mengaku sedang mempersiapkan single baru untuk kembali ke dunia musik.

"Kegiatannya sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru," ungkap Aura saat ditemui di acara IMA Awards 2018, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (4/7). "(Ada) single baru Insya Allah. Kalau genre, ada perubahan mungkin ya. Nanti lah."

Selain itu, Aura tampaknya akan berkolaborasi dengan penyanyi dalam satu manajemennya untuk menyanyikan ulang atau recycle lagu lama. Namun, mantan kekasih Glenn Fredly ini masih belum mau membocorkan lebih jauh mengenai lagu barunya.

"Ada salah satu penyanyi, kebetulan di manajemen aku juga. Kita recycle (lagu)," ujar Aura. "Ada deh. Ini baru selesai workshop kemarin."

Kemungkinan, single baru Aura tersebut akan dirilis pada Agustus mendatang. Pasalnya, Aura masih memiliki tanggungan untuk menyelesaikan syuting film.

"Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah syuting, aku kan selesai syuting di bulan Agustus," papar Aura. "Lumayan ada beberapa waktu kosong untuk lanjut film lagi. Mungkin di situ kita bisa rilis (lagu). Insya Allah."

Sementara itu, Aura kini tengah disibukkan dengan promosi film "Koki-Koki Cilik" yang sudah tayang di bioskop sejak Kamis (5/6). Dalam film bertema anak-anak tersebut, Aura beradu akting dengan Morgan Oey hingga Ringgo Agus Rahman.

You can share this post!

Related Posts