FNC Dituding Media Play Karena Sebut SF9 Tak Populer, Netter: Mereka Memang Grup 'Nugu'
Billboard
Selebriti

Netter mengomentari masalah SF9 yang disebut grup idol 'nugu' dalam webtoon kolaborasi spesial mereka.

WowKeren - FNC Entertainment membuat fans murka karena menyebut SF9 sebagai grup idol yang tidak populer dalam webtoon. Seperti diketahui, grup yang digawangi Rowoon dkk tersebut berkolaborasi dengan penulis webtoon Hyun Madam.

Salah satu dialog dalam webtoon menjadi kontroversi di kalangan fans. "Bagaimana bisa kau bilang grup 'nugu' (tidak populer) ini layak untuk dijadikan produk?" bunyi dialog yang membuat fans marah. FNC pun langsung merilis permintaan maaf karena sudah membuat fans tersinggung.

Namun netter justru menanggapi sinis masalah FNC dan SF9 ini. Mereka menilai agensi AOA tersebut hanya media play. Bahkan banyak netter yang menyindir SF9 memang grup "nugu" alias tidak populer.


"FNC lagi," komentar netter. "Mereka selalu melakukan media play sejelas ini," tambah netter lain. "Media play yang luar biasa," sahut netter lain.

"Jadi mereka adalah grup 'nugu' dan mereka disebut grup 'nugu', fans grup 'nugu' tersebut komplain, kemudian agensi dari grup 'nugu' ini meminta maaf pada fans grup 'nugu'," sindir netter. "Tapi mereka memang 'nugu'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru