Inikah 'Bukti' Park Seo Joon Memang Pacari Baek Jin Hee dan Park Min Young?
Twitter
Selebriti

Postingan Pann mengungkap 'bukti' bahwa Park Seo Joon memang sempat menjalin hubungan dengan dua aktris cantik tersebut. Simak komentar netter.

WowKeren - Rumor Park Seo Joon dan Park Min Young menjalin hubungan asmara selama syuting "Why, Secretary Kim?" masih menjadi topik pembicaraan netter. Seperti diketahui, keduanya disebut-sebut sudah berpacaran selama tiga tahun. Meski kabar tersebut langsung dibantah oleh mereka.

Meski sudah dibantah, banyak netter yang tak mempercayainya. Ditambah lagi dengan munculnya "bukti-bukti" yang berusaha dikumpulkan fans, seperti postingan Instagram Park Seo Joon dan Park Min Young. Kini, muncul "bukti" baru yang sukses membuat netter tercengang.


Sebuah postingan Pann membahas cara Park Seo Joon memilih nomor untuk seragam baseball-nya. Netter mengklaim nomor seragam aktor kelahiran 1988 tersebut merupakan pentunjuk siapa kekasihnya saat itu.

Beberapa tahun lalu, Park Seo Joon sempat dirumorkan berpacaran dengan Baek Jin Hee. Keduanya sama-sama membintangi drama MBC "Post of Gold" pada 2013 dan disebut-sebut cinclok. Namun agensi membantah kabar tersebut, meski netter yakin mereka memang memiliki hubungan spesial.

Menurut "bukti" netter di Pann, Park Seo Joon pernah memakai seragam baseball dengan nomor 28. Angka tersebut diyakini adalah tanggal lahir Baek Jin Hee yaitu 8 Februari.

Netter juga menemukan "bukti" serupa tentang Park Min Young. Masih berhubungan dengan nomor seragam baseball, saat itu Park Seo Joon memakai nomor 34 yang diyakini adalah tanggal lahir lawan mainnya "Why, Secretary Kim?" tersebut yaitu 4 Maret.

Inikah 'Bukti' Park Seo Joon Memang Pacari Baek Jin Hee dan Park Min Young?

Source: Pann

Nomor seragam Park Seo Joon ini tentu saja hanya kebetulan belaka. Namun netter menanggapinya dengan beragam komentar. Ada yang takjub, tapi ada juga yang mencibirnya. Namun ada juga netter yang mendukung Park Seo Joon, tak peduli siapa yang dipacarinya.

"Wah keren. Sekarang tidak seperti itu, tapi tiga tahun lalu. Sepertinya Park Seo Joon tipe-tipe cowok yang melakukan apa saja demi cewek saat berpacaran," komentar netter. "Jelas sekali," tambah netter lain. "Sebagai fans Park Seo Joon, aku mendukungnya berpacaran dengan siapa saja, jadi aku tidak paham kenapa orang-orang mencibirnya karena kelihatan jelas," sahut yang lain. "Jadi jika dia mengubah nomor, pacarnya juga ganti?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts