Lakukan Pose Yoga Handstand, Sophia Latjuba Banjir Pujian
Instagram /sophia_latjuba88
Selebriti

Hanya mengenakan pakaian dalam, Sophia Latjuba melakukan pose handstand dengan sempurna.

WowKeren - Menginjak usia 48 tahun, Sophia Latjuba masih memiliki tubuh langsing. Warganet bahkan menyebut jika ibu dua anak itu mempunyai body goals yang sering diundang menjadi model foto pemotretan bernuansa seksi.

Meski banyak pujian yang Sophia terima, tidak jarang cibiran juga memenuhi kolom komentar mantan kekasih Ariel tersebut. Seolah cuek, Sophia tetap mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya, pada Selasa (31/7).

Seperti salah satu pose yoga yang dilakukan oleh Sophia, yakni handstand. Berdiri dengan kedua tangan sebagai tumpuan. Dalam foto itu, Sophia hanya mengenakan bra sport putih dan celana dalam hitam.

Melihat foto unggahan itu, kolom komentar Sophia pun menjadi ramai. Banyak netter yang memuji bentuk tubuh dan aksi yoga ibu Eva Celia itu.

"Wuih salut de usia kepala lima masih bisa gitu," komentar akun @watisu***. "Keren bgt tante sophia," sahut akun @urfauz***.

"Kalah body artis2 indonesia yg lain....the best of the best body sprti d pahat," tulis akun @i_sint***. "Sophia..wow luar biasa," balas akun @kusn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait