Han Seo Hee Mengaku Rela Masuk Penjara Demi Komunitas Feminis Hingga Berseteru dengan Politisi
Instagram/ hxxsxxhee
Selebriti

Tak terima dikritik Shin Dong Wook, Han Seo Hee memposting screenshot dari kicauan Shin Dong Wook dan mengolok-oloknya.

WowKeren - Masih ingat Han Seo Hee, trainee wanita yang terjerat kasus ganja bersama T.O.P Big Bang? Sejak tertangkap, ia kerap membuat ulah yang mengundang kontroversi. Seperti mengunggah fotonya saat menggunakan baju tahanan dan borgol di media sosial.

Kini, unggahan terbaru Han Seo Hee kembali menjadi bahan pembicaraan netter. Dalam keterangan unggahannya, ia mengatakan bahwa dirinya pendukung kelompok feminisme radikal Korea, WOMAND.

WOMAND sendiri merupakan komunitas online untuk wanita yang berfokus pada kesetaraan gender. Kelompok ini sudah mendapat kecaman karena berbagai masalah di masa lalu. Baru-baru ini, komunitas itu terseret persoalan hukum karena memposting foto pria tak senonoh di situs web mereka.

Polisi lalu mengeluarkan surat perintah penangkapan pada salah satu admin situs web WOMAND. Melalui unggahannya itu lah Han Seo Hee mengeluarkan reaksi keras.


"Aku WOMAND. Jika kalian akan datang untuk WOMAND, tangkap aku juga," tulisnya. "Untuk WOMAND, aku akan masuk penjara sekali lagi."

Unggahan Han Seo Hee rupanya mendapat kritik dari Shin Dong Wook, seorang pendiri dan pemimpin Partai Republik. "Jika Han Seo Hee adalah anggota WOMAND, maka aku pelindung Ilbe," tulis Shin Dong Wook pada akun Twitter pribadinya. Ilbe adalah komunitas online dengan konten penuh kebencian.

"Aku mendukung pemenjaraan administrator WOMAD," lanjutnya. Ia juga memposting foto dirinya yang berpose dengan tangan membentuk pistol.

Tak terima dikritik Shin Dong Wook, Han Seo Hee memposting screenshot dari kicauan Shin Dong Wook di fitur Instagram Story. "Siapa kamu, Pak?," tulisnya. Ia juga mengolok-olok foto politisi itu dengan mengatakan, "Pak, apakah kamu sedang menari DDU-DU DDU-DU."

Di sisi lain, Han Seo Hee pernah dikecam karena mendukung aksi perusakan roti sakramental di sebuah gereja. Bagaimana menurut kalian?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait