Jeongyeon Twice Kelihatan Capek di Bandara, Netter Simpati Tapi Juga Nyinyir
Selebriti

Penampilan Jeongyeon yang tak seceria biasanya ini mengundang perhatian dan berbagai komentar dari netter.

WowKeren - Saat ini para personel Twice disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara. Kamis (18/8) kemarin, grup beranggotakan 9 orang tersebut berangkat ke Thailand untuk menggelar konser "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park".

Kedatangan para member Twice di Bandara Internasional Incheon saat hendak berangkat ke Thailand tentu saja tak dilewatkan jepretan kamera media. Pada kesempatan ini, penampilan Jeongyeon sempat menarik perhatian.

Jeongyeon Kelihatan Capek

fn star

Di sini, Joengyeon tampil manis dengan kaus yang dipadukan dengan dress tali spageti serta tas selempang. Saat tertangkap kamera, wajah adik aktris Gong Seung Yeon tersebut tampak lelah dan tak bersemangat.


Foto-foto Jeongyeon di Bandara Incheon ini pun tak pelak mengundang komentar netter. Sebagian netter bersimpati dengannya mengingat Twice punya jadwal super padat sementara yang lain menyoroti wajahnya yang minim makeup.

"Masalah Black Pink adalah mereka kurang kerja, masalah Twice adalah mereka terlalu banyak kerja," komentar netter. "Menurutku wajah tanpa makeup-nya cantik. Kalian pasti belum pernah melihat wajah pacar kalian tanpa makeup," kata netter lainnya.

"Bukankah JYP mempekerjakan mereka terlalu keras? Aku paham kalau mereka harus banyak kerja mumpung terkenal tapi semuanya harus seimbang," ujar netter. "Wow, selebriti kelihatan biasa saja tanpa makeup," komentar netter yang lain. "Dia kelihatan sakit," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait