Kerap Disindir Jomblo, Dul Jaelani Akui Belum Siap Pacaran Secara Psikis dan Mental
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani tetap pada pendiriannya untuk taaruf dan menikah muda.

WowKeren - Berbeda dengan Al Ghazali dan El Rumi, Dul Jaelani mengungkapkan ingin langsung taaruf dan menikah usia muda. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku tidak memiliki kesiapan psikis dan mental untuk menjalani pacaran. Dengan alasan itulah, kini Dul lebih fokus berkarya dalam dunia musik guna mengumpulkan modal untuk menikah kelak.

"Secara psikis dan mental, saya belum siap menjalani pacaran yang menurut saya sebuah ikatan perpaduan dari dua jiwa yang sakral," ujar Dul seperti dilansir dari Kumparan pada Selasa (4/9). "Jadi saya sedang melatih mental psikis mencari modal agar nanti saya sudah siap, baru saya akan memilih wanita dan mungkin langsung nikah ya."

Menyandang status jomblo alias sendiri membuat Dul kerap disindir oleh kedua kakaknya dan sang bunda. Kendati demikian, ia tetap pada pendiriannya untuk tidak pacaran.

"Mau enggak mau risiko yang saya terima ya, sendirian, jomlo, kesepian di saat kakak Al dan El dinner bareng pacarnya, saya di rumah baca buku," lanjut Dul. "Ya itu risiko yang memang rasanya tidak menyenangkan, cuma kalau saya lihat lagi, itu risiko yang harus saya ambil ketika saya menjauhi asmara."


Biarpun tidak perpacaran, Dul mengaku ada beberapa wanita yang mendekatinya. Apalagi belum lama ini ia merilis single terbarunya yang berjudul "Taklukan Dunia". Hal tersebut tentu saja membuat remaja yang baru saja genap berusia 18 tahun ini menjadi ilfeel.

"Ada (perempuan yang dekat), cuma saya lagi tidak menjalin asmara, tapi pasti ada cewek yang dekat," sambung Dul. "Apalagi setelah saya rilis single kemarin, banyak cewek yang dulu dekatinnya susah banget, setelah saya rilis single jadinya kayak sekarang mereka ngejar saya. Agak males sih saya."

Lebih lanjut, Dul memberikan pandangannya tentang pacaran. Menurutnya, pada usianya sekarang untuk menyukai seorang wanita hanya sampai naksir dan tidak berujung ke jenjang yang lebih serius.

"Saya bilang, kalau seumur saya ini masih sebatas naksir," tambah Dul. "Karena menurut pengalaman saya, saya cinta pada wanita, dua minggu saya puja-puja, dua minggu tidak bertemu, cintanya sekarat, tidak bersemi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait