Dilaknat Sebut Ibu Atiqah Babak Belur 'Hoax', Mbah Mijan Sinis Isu Ratna Sarumpaet Operasi Plastik
Selebriti

Mbah Mijan mendapat kecaman dan sempat menyindir Ratna Sarumpaet lebam karena 'dihajar' oleh dokter.

WowKeren - Mbah Mijan sempat angkat bicara soal politikus Ratna Sarumpaet yang kabarnya dikeroyok hingga babak belur. Mbah Mijan menyebut kalau berita muka lebam Ratna yang bonyok itu cuma hoax

Mbah Mijan dan sejumlah netizen memang merasa janggal lantaran keluarga Ratna yakni sang putri, Atiqah Hasiholan sama sekali tak bereaksi atas kabar itu. Padahal biasanya seseorang pasti mengungkap pendapat jika anggota keluarga mereka jadi korban kejahatan.

"Awalnya saya berfikir, benarkah lebam karena dikeroyok, bisa saja lebam karena jatuh atau apa, tapi ternyata itu hoax," kicau Mbah Mijan, Selasa (2/10). Rupanya kicauan itu membuat Mbah Mijan dibully oleh para pendukung Ratna.

"Jika INI HOAX maka akan berbalik LAKNAT KEPADA ANDA MIJAN," sindir seorang netter via Twitter. "Semoga ibumu terkena sakit keras atau mati krn stroke krn akibat perbuatan anaknya yg tdk menghormati dan menghargai seorang wanita yg sdh tua," kata netter lainnya.


Mbah Mijan sempat meminta maaf atas ucapannya yang terlalu kritis. "Jika benar ada penganiayaan terhadap bu RS saya ikut mengutuk tindakan ini, semoga lekas sembuh ya bu. Dan jika ini tidak benar, biarlah hanya Tuhan yang tau cerita yang sebenarnya. Saya lupa bahwa ini tahun drama politik, saya mohon maaf," katanya.

Namun ia kembali berkicau kalau ada dugaan bahwa Ratna dirawat lantaran sedang operasi plastik. Dugaan itu muncul setelah akun Twitter @PartaiSocmed membahas tentang Ratna.

"Dan setelah diselidiki perubahan wajah Ratna Sarumpaet menjadi lebih muda itu ternyata bukan karena dipukuli tapi karena operasi plastik," kata akun tersebut. "Ratna Sarumpaet memang benar masuk rumah sakit, tapi bukan rumah sakit biasa di Bandung seperti yg dicari polisi, tapi di RSK Bina Estetika di Menteng."

Mbah Mijan langsung kembali berkomentar sarkasme soal kasus Ratna itu. "Oh maafkan saya, katanya dihajar dokter, maaf yaa. Selamat pagi, dengan adanya hoax ini, kita sedang diperlihatkan orang-orang bebal yang suka teriak bebal. Sudah di jelaskan begitu gamblang, hingga media besarpun berani mengunggah berita "polisi sudah cek belasan rumah sakit di Cimahi dan hasilnya nihil", tetep aja ngotot," tulisnya menyindir pendukung Ratna Sarumpaet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait