Nasib Pristin Belum Jelas Usai Hiatus Lama, Xiyeon Sudah Tinggalkan Pledis?
Twitter
Selebriti

Xiyeon dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan Pledis Entertainment sekaligus hengkang dari Pristin.

WowKeren - Pristin resmi debut pada Maret 2017 dengan merilis mini album pertama bertajuk "Hi! Pristin". Debut grup beranggotakan 10 orang tersebut cukup mendapat sambutan hangat meski lagu debut mereka dinilai tak memenuhi ekspektasi.

Kemudian pada Agustus 2017, Pristin merilis mini album kedua yang berjudul "Schxxl Out". Sayangnya hingga lebih dari setahun, girl grup besutan Pledis Entertainment tersebut belum merilis karya baru meski subunit Pristin V sempat debut pada Mei 2018.

Sementara Pristin masih hiatus, Kyulkyung yang berasal dari Tiongkok disibukkan dengan kegiatan individu di negara asalnya. Seiring dengan kosongnya jadwal Pristin, muncul kabar kalau Xiyeon telah meninggalkan Pledis Entertainment sekaligus hengkang dari Pristin.



Menanggapi kabar tersebut, Pledis merilis pernyataan resmi pada hari ini, Kamis (25/10). "Pemutusan kontrak Xiyeon Pristin sama sekali tidak benar. Dia masih memiliki hubungan dengan Pledis dan masih berlatih dengan keras," kata perwakilan Pledis.

Sementara itu, Xiyeon sempat berpartisipasi di ajang "Produce 101" sebelum dirinya debut bersama Pristin. Meski sempat dijagokan, ia gagal masuk 11 besar sekaligus debut sebagai member IOI.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait