Tulis Soal Keaslian Karya, Ivan Gunawan Sindir Haters?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Caption yang ditulis Ivan Gunawan itu juga menyangkut tentang prinsip hidupnya.

WowKeren - Entah ada angin apa, setelah berjasa mengantarkan Nadia Purwoko menjadi runner-up ketiga di ajang Miss Grand International 2018, Ivan Gunawan mendadak mengunggah sebuah postingan bernada penegasan di akun Instagram pribadinya. Di postingan Jumat, 26 Oktober itu, Ivan Gunawan menulis soal keaslian karya serta prinsip hidupnya.

"Dalam prinsip hidup saya .... di dalam menjalani kehidupan saya selalu berusaha untuk tidak mengusik hidup & karya orang lain ... saya selalu berusaha berkerja tulus & terus berkarya dengan cinta .... setiap karya yg bergulir harus bisa saya pertanggung jawab kan ☺️☺️ hasil akhir serta pendapat orang lain saya hargai dengan hati terbuka ... talk less do more beb 😘 suka atau tidak itu pilihan," tulis Ivan Gunawan di bagian captionnya (26/10).

Tidak sedikit netter yang berasumsi tulisan itu ditujukan Ivan Gunawan untuk membungkam para haters yang iri atau dengki dengan kesuksesannya di ajang Miss Grand International 2018. Meski demikian, netter tetap berusaha memberikan dukungan kepada desainer kondang ini.


"Tutup telinga utk org2 yg iri,terus semangat berkarya dgn hati & cinta," komentar hernyn***. "@ivan_gunawan...... Saya bangga dengan dirimu......," komentar bakso_bunda_ab***. "Setuju..Igun....πŸ‘," komentar ant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait