Nam Tae Hyun Bocorkan Punya Mantan Pacar Selebriti, Siapa?
Xportnews
Selebriti

Nam Tae Hyun mengungkapkan apa yang dulu sering ia lakukan untuk mantan kekasihnya.

WowKeren - Debut sebagai personel Winner (II) pada 2014, Nam Tae Hyun memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Kini Nam Tae Hyun membentuk grup band yang diberi nama South Club dan sempat merilis karya musik bersama mereka.

Kini Nam Tae Hyun disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di program "In-Laws Practice" yang ditayangkan stasiun televisi tvN di mana ia menjadi suami virtual Jang Dong Yeon.

Pada episode yang tayang Jumat (26/10) kemarin, Nam Tae Hyun dan Jang Dong Yeon menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan di Yeouido. Di sini, cowok yang pernah digosipkan dengan Jung Ryeo Won itu mengungkapkan kalau dirinya belum pernah mengunjungi Yeouido Park.

Nam Tae Hyun Bocorkan Punya Mantan Pacar Selebriti, Siapa?

tvN


Nam Tae Hyun juga membuat Jang Dong Yeon malu-malu saat membicarakan mantan kekasihnya, yang ternyata adalah seorang selebriti. "Mantan pacarku bekerja di KBS. Dia selebriti jadi (dulu) aku datang ke sini dan menunggu sampai dia selesai bekerja," ungkap Nam Tae Hyun.

Dalam wawancara dengan produser, Jang Dong Yeon mengungkapkan perasaan serta pendapatnya soal pengakuan Nam Tae Hyun. Menurutnya, akan lebih baik kalau seorang "istri" tidak mendengar cerita tentang mantan kekasih dari "suaminya".

"Aku mengapresiasi kejujuran suamiku tapi aku pikir lebih baik tidak mendengar hal-hal semacam itu," kata Jang Dong Yeon. "Tapi dia imut sih. Aku rasa dia menyadari (kesalahannya) lalu berusaha melakukan skinship denganku."

Menurut kalian, siapa kira-kira mantan kekasih Nam Tae Hyun ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru