Baru Pindah, Sulli Ternyata Tinggal di Rumah Indah Ini Bareng Cowok
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Rupanya sosok ini yang kini tinggal bersama Sulli di rumah barunya yang indah.

WowKeren - Meski hampir tak pernah tampil di televisi, Sulli menjalani kesibukan yang cukup padat. Pemilik nama asli Choi Jinri tersebut selalu kebanjiran tawaran pemotretan dan iklan serta langganan diundang tampil di acara fashion.

Sulli juga membintangi variety show berjudul "Jinri's Shop" di mana ia diberikan tanggung jawab sebagai CEO sebuah pop-up store. Pada tayangan 1 November kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut memamerkan rumah barunya.

Photo-INFO

Allkpop

"Ini bukan pertama kalinya aku pindah, tapi ini seperti pertama kalinya," kata Sulli sambil memamekan bagian dalam rumahnya. "Aku rasa itu karena ini pertama kalinya aku pindah ke rumahku sendiri. Aku akan tinggal bersama kakak laki-lakiku di rumahku yang baru.


Bukan tanpa alasan Sulli tak ingin tinggal sendiri. Mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu mengaku membutuhkan sosok yang bisa menjadi sandaran baginya.



"Aku masih belum bisa tinggal sendirian," ujar Sulli. "Penting untuk memiliki waktu sendirian, tapi aku pikir kalau ada seseorang yang tinggal du rumahku bersamaku, aku bisa bersandar pada mereka secara mental."

Tinggal berdua dengan kakak laki-laki, rupanya Sulli memberlakukan pembagian khusus. "Aku memberikan lantai satu pada kakakku dan aku akan tinggal di lantai dua. Ada kebun dan ada dua pohon pinus. Di depan, semuanya hijau, jadi tidak ada kemungkinan dibangun bangunan baru dan udaranya sangat berbeda," kata Sulli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru