Makin Lengket Pamer Kemesraan di Tempat Umum, Ekspresi Datar Kekasih Baru Awkarin Jadi Sorotan
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Awkarin menegaskan sudah putus sejak lama dari Alfi Asyari sebelum bertemu dengan kekasihnya saat ini, Gangga Karisma.

WowKeren - Perjalanan asmara selebgram cantik Awkarin memang menarik untuk diikuti. Sebelumnya, wanita bernama asli Karin Novilda dikabarkan putus dari putra wakil ketua MPR RI, Alfi Asyari. Mengiringi kabar tersebut, Karin malah memamerkan kemesraan bersama pria lain bernama Gangga Karisma.

Alhasil, warganet pun mengaku terkejut Karin bermesraan dengan Gangga. Hingga akhirnya Karin mengaku sudah putus dengan Alfi jauh sebelum bertemu dengan Gangga. Tak hanya itu, ia juga menolak dugaan bahwa dirinya berselingkuh.


"Hey, saya udah putus sangat lama sama alfi before saya bertemu gangga. Sorry, bukan tipe cewe yang suka selingkuh. Saya sebagai wanita punya pride & harga diri," tulis Awkarin menanggapi pertanyaan salah seorang warganet.

Kali ini, pada Jumat (30/11), akun fansbase @awkarinupdate memamerkan kebersaman Karin dengan Gangga. Dalam video tersebut, Karin terlihat memeluk Gangga dari belakang saat keduanya tengah berjalan di suatu pusat perbelanjaan. Terlihat juga seorang teman perempuan mereka yang asyik mengabadikan momen tersebut.

Awkarin dan Gangga Pamer Kemesraan

Instagram

Unggahan Karin bersama Gangga ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Namun, tidak sedikit netter yang malah mencibir kemesraan mereka. Beberapa netter malah menyoroti ekspresi "datar" Gangga yang dipeluk Karin.

"Kebiasaan karin kalo sama cowo baru mesra nya gak liat tempat banget," tulis akun @erlina***. "Gangga nya kyk gak nyaman gitu," sambung akun @yellow***.

"Kayak karin yg posesif bgt, gangga nya kayak muka datar n gk ada ekspresi gitu kesel deh," komentar akun @hdaa***. "Gangga nya gak megang balik tangan karin wkwk," tambah akun @lucky***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...