Tragedi Penembakan di Papua Jadi Sorotan, Ramalan Mbah Mijan Lagi-Lagi Terbukti?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menuliskan rasa dukanya atas tragedi penembakan di Papua lewat media sosial, ia juga mengunggah bukti ramalannya atas tragedi itu.

WowKeren - Kejadian penembakan puluhan pekerja proyek jembatan Trans Papua menghebohkan warganet. Tragedi tersebut memakan korban hingga 31 orang.

Paranormal kondang Mbah Mijan pun turut mengungkapkan rasa bela sungkawanya di media sosial. Tak hanya ucapan turut berduka cita, Mbah Mijan juga mengunggah foto yang menghebohkan warganet.


Dalam foto yang diunggah pada 4 Desember 2018, Mbah Mijan membagikan screenshot salah satu tweet yang dibuatnya. Saat tweet tersebut dibuat, warganet belum memahami artinya.

"Jemb..." tulis Mbah Mijan dalam screenshot tersebut. "(Isilah titik-titik berikut ini untuk melengkapi kata tersebut)."

Mbah Mijan pun menjelaskan bahwa sebelumnya, banyak warganet yang mengira tweet tersebut adalah teka-teki jorok. Namun sebenarnya tweet tersebut mengacu pada tragedi yang menimpa pekerja jembatan Trans Papua.

"Orang mengira mbah membuat teka-teki jorok," tulis Mbah Mijan di kolom caption. "Saya turut berduka atas tragedi ini sodaraku."

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri kolom komentar Mbah Mijan. Ada beberapa yang percaya bahwa Mbah Mijan memang meramalkan peristiwa tersebut. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa itu hanya kebetulan yang dimanfaatkan oleh Mbah Mijan.

"Amazing mbah, jembatan," tulis akun @ne***mo. "Cocoklogi.. Tebak2 berhadiah.. Padahal belum tentu tau.. Rahasia Allah tidak ada yg bisa tau," komentar akun @ad***na. "Di pas pasin aja mah.. Coba mbah ramal lagi akhir dari pembunuhan ini nanti gimana?" timpal akun @ma***ik.

Terlepas dari percaya atau tidaknya warganet pada Mbah Mijan, semua turut berduka atas tragedi ini. Kolom komentar Mbah Mijan pun diisi oleh ucapan duka dari warganet.

"Kami sekeluarga turut berduka cita sedalam2nya atas peristiwa tersebut, semoga kejadian seperti itu enggak terulang dan jangan sampai terulang lagi. Amin," tulis akun @rr***ib. "Innaaliilahi wainnailaaili rodziun.. turut berduka cita kepada korban jiwa," komentar akun @ir***bu.

You can share this post!

Related Posts