Gagal Samakan Tinggi Badan Meski Pakai High Heels, Park Bo Young Digoda Jo In Sung
SportsQ
Selebriti

Jo In Sung dan Park Bo Young menghadiri ajang penghargaan bersama. Intip momen menggemaskan mereka ini.

WowKeren - Jo In Sung dan Park Bo Young menghadiri KCA Culture and Entertainment Awards ke-23 yang digelar pada Senin (17/12). Mereka yang datang bersama sukses menarik perhatian publik karena perbedaan tinggi badan mencolok.

Dalam acara tersebut, Jo In Sung tampil super ganteng dibalut setelan jas hitam. Sedangkan Park Bo Young terlihat imut mengenakan dress putih lengan panjang.


Jo In Sung yang berprofesi sebagai model sebelum terjun ke dunia akting memiliki tinggi badan 183 cm. Sementara Park Bo Young dikenal karena postur tubuhnya mungil dengan tinggi 158 cm.

Dengan tinggi badannya yang segitu, Park Bo Young mengenakan sepatu hak tinggi agar tidak kelihatan terlalu pendek di samping Jo In Sung. Namun usahanya gagal mengingat tinggi badannya hanya mencapai pundak Jo In Sung. Hal ini membuat Jo In Sung menggodanya dengan senyum gemas.

Gagal Samakan Tinggi Badan Meski Pakai Hak Tinggi, Park Bo Young Digoda Jo In Sung

Source: KStarLive

"Apakah Jo In Sung menggoda Park Bo Young karena tinggi badannya yang mungil? Lucu banget," komentar netter. "Cuma melihat foto saja, mereka serasi," tambah netter lain. "Perbedaan tinggi badan mereka imut sekali, semoga mereka dipertemukan dalam film atau drama," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jo In Sung dan Park Bo Young dikenal dekat karena merupakan member geng artis yang juga beranggotakan Song Joong Ki, Lee Kwang Soo hingga D.O. EXO. Sebelumnya, Jo In Sung terang-terangan mengaku ingin membintangi proyek bersama Park Bo Young.

You can share this post!

Related Posts