3 Bulan Cerai dari Lina, Sule Alami Teror Mistis Kaca Pecah Hingga Burung Mati di Rumah 15 Miliar
Selebriti

Sule mengungkap sejumlah kejadian misterius yang terjadi di rumahnya yang mewah.

WowKeren - Sule merupakan salah satu komedian sukses Tanah Air. Berkat kerja kerasnya selama bertahun-tahun, Sule disegani sebagai pelawak termahal dengan pendapatan mencapai Rp 1 miliar.

Sule yang kaya raya lantas membangun rumahnya dengan konsep megah bernilai Rp 15 miliar. Istana Sule dilengkapi pilar besar serta kolam renang mirip waterboom. Bagian garasi juga tampak luas dan bisa menampung banyak mobil serta moge koleksian Sule.

Namun tak disangka-sangka, Sule yang kini menyandang status duda sejak September lalu itu malah sedang ditimpa masalah. Ia mengungkap soal keanehan yang terjadi di rumahnya di kawasan Bekasi. Kaca jendela rumah Sule mendadak pecah tanpa sebab. Sule kaget karena kaca jendela itu cukup kuat. Apalagi mantan suami Lina ini sempat berkonsultasi dengan tukang kaca saat hendak memasangnya.

"Kena petir pun tidak akan retak. Yang jadi pertanyaan tidak ada petir tidak ada hujan ini retak. Nah, itu kan ada apa," kata Sule. "Ini susah (dipecahkan). Menjelang Magrib dikasih tahu pembantu saya."


Tak cuma kaca jendela, pajangan burung yang dipasang dengan baut dan kokoh juga pecah. "Ada burung-burungan, itu dipakai baut bor. Itu kenceng enggak bisa digoyang oleh tenaga dua sampai tiga orang. Tiba-tiba pecah, enggak tahu kenapa," kata ayah Rizky Febian ini saat diwawancara "Silet".

Kejadian lain yang tak kalah mencurigakan dan berunsur mistis yakni soal burung hitam yang lewat depan rumahnya. Tanpa diketahui penyebabnya, burung itu mendadak mati begitu saja.

"Yang ketiga di atas menjelang Magrib ada burung lewat di ujung (atap rumah)," kata Sule. "Tiba-tiba mati."

Sule menyadari kalau hal mistis wajar terjadi. Namun ia enggan ambil pusing soal itu.

"Di sini memang sepi, jarang (ada orang). Saya berpikir positif," kata Sule. "Tahayul-tahayul gitu saya gak terlalu dipikirkan. Bukan berarti tidak percaya, karena yang gaib memang ada. Tapi ya saya senyumin aja. Saya tanya orang pintar di sini ada kuntilanak. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait