Tak Ikut Comeback EXO, Lay Diumumkan Bakal Rilis Single Natal
Vogue
Musik

Lagu 'When It's Christmas' akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

WowKeren - EXO saat ini tengah sibuk promosi comeback album "Love Shot". Namun di comeback kali ini, Lay tak lagi ikut ambil bagian seperti saat perilis album "Don't Mess Up My Tempo".

Lay rupanya diam-diam tengah mempersiapkan single natal. Pada Jumat (21/12), SM Entertainment mengumumkan jika idol kelahiran tahun 1991 itu akan menghadirkan lagu berjudul "When It's Christmas".

"When It's Christmas" merupakan lagu medium tempo dengan padanan melodi emosional piano dan siulan jelas berpadu vokal hangat Lay. Lirik lagu ini berbicara tentang melihat kembali masa-masa melelahkan setahun belakangan seolah setiap hari adalah natal yang mendebarkan.


"When It's Christmas" juga menggambarkan perasaan Lay saat musim dingin yang ia bagi dengan salam natal yang hangat. Lay diungkap ikut ambil bagian mengkomposisi dan mengaransemen lagu tersebut dengan para produser seperti DJ White Shadow, Pink Slip dan Anthony Russo.

Ini bukan pertama kalinya Lay menyiapkan lagu natal untuk fans. Tahun lalu, ia juga merilis digital album "Winter Special Gift" dan video musik untuk lagu utama berjudul "Goodbye Christmas".

Sementara itu, "When It's Christmas" akan dirilis pada 24 Desember mendatang lewat berbagai situs musik di Korea Selatan. Bagi fans setia Lay, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait