Billy Syahputra Disebut Budak Cinta, 'Patuh' Bawakan Liptint Milik Hilda Vitria Bak Asisten
Instagram
Selebriti

Netter kembali menilai sikap Billy yang seperti budak cintanya Hilda Vitria usai melihat video ini.

WowKeren - Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang selalu mencuri perhatian publik. Terakhir, Billy dikabarkan telah dipelet oleh Hilda. Namun paranormal Mbak You malah punya pendapat lain soal Hilda yang mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik untuk mendapat simpati publik.

Sementara itu, di media sosial kembali beredar video Billy yang terlihat "patuh" dengan Hilda. Saat itu, keduanya diketahui sedang berada di sebuah restauran. Hilda pun meminta Billy untuk mengambilkan liptint-nya yang ternyata disimpan di tas sang kekasih.

Nampak patuh, Billy pun mengeluarkan liptint dari dalam tasnya dan diberikan pada Hilda. "Bagiin liptint aku dong. Buat bibir," kata Hilda.


Sikap Billy yang seolah patuh dengan Hilda itu pun menjadi pembahasan hangat di kalangan netter usai video dibagikan oleh akun gosip Instagram, @nyinyir_update. Banyak netter menilai jika adik mendiang Olga Syahputra itu seperti budak cinta alias mirip asisten Hilda.

"Duh di babu in gitu si billy," komentar akun @intan***. "Yakan gue blg apa bucin nih si blewer," sahut akun @westja***.

"Hahaha jadi budak si hildong si hildong istri bukan malah berkuasa. Duh Billy harga diri lu emg di bawah kaki dia kayaknya," tulis akun @anita***. "Wong jowo bilang nya plonga plongo si B nya," balas akun @topeng***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait