Kembali Didesak Segera Nikahi Jessica Iskandar, Reaksi Richard Kyle Dicibir Young Lex
Instagram
Selebriti

Menurut Young Lex, jawaban Richard Kyle kurang memuaskan. Simak berikut ini.

WowKeren - Richard Kyle dan Jessica Iskandar merupakan pasangan selebriti yang cukup disorot publik. Dianggap sangat cocok, tak sedikit netter di media sosial yang mendukung Richard untuk segera menikahi Jessica. Permintaan-permintaan soal menikahi Jessica pun sering dituliskan netter untuk Richard.

Seperti baru-baru ini, Richard kembali didesak untuk menikahi Jessica oleh salah satu netter. Bahkan netter yang namanya disamarkan itu menyampaikan permintaannya itu disertai sindiran untuk Richard yang dianggap cuma sering mengajak Jessica liburan, bukan ke pelaminan.

"Kk richard jgn di ajak traveling mulu, diajak ke pelaminan buruu," tulis netter itu. "Ini kayaknya komennya aku yang nulis deh," celetuk Jessica usai membacakan komentar tersebut dalam acara "Netijen" episode 28 Desember 2018. Mendengar komentar tersebut, Richard pun langsung bereaksi.

Lihat postingan ini di Instagram

Yuhuuuuu tauuuu nihhhhh babang Richard ngajak liburan muluuuu . . Kapan di SAH in ??? . . Eh btw apose maksud nya liburan dulu banyak banyak lalu sekalian aja langsung next step ??? Langsung honeymoon ?? #seriusnanya #jedar #richardkyle #inijedar #netizen #netizenindonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh GOSIP NYINYIR (@gosipnyinyir2) pada

Richard kembali mengisyaratkan bahwa dirinya memang belum akan membawa hubungannya dengan Jessica ke jenjang yang lebih serius. "Hmm kenapa enggak liburan dulu? Liburan dulu banyak, nanti," kata Richard dipotong oleh Jessica. "Liburan melulu?" timpal Jessica. "Iya, kalau udah liburan banyak, ya udah sekalian aja bisa langsung next step," lanjut Richard.

Reaksi Richard ini pun menjadi sorotan Young Lex yang menjadi rekan Jessica sebagai host acara "Netijen". Menurut Young Lex, jawaban Richard ini kurang memuaskan. "Masa gitu mukanya. Jelek banget si lu. Responnya begitu, mupeng banget," kata rapper sensasional tersebut.

Tak hanya Young Lex, reaksi Richard ini juga menuai sindiran dari netter usai melihat video cuplikan tersebut di akun @gosipnyinyir2. "Keliatan banget blm siap nikah Ni babang bule cma mau liburan doank," celetuk netter. "Hmm.. si cowok gada niatan serius... (Udah pernah nemu model gini sih)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait