*/
 
 
Baekhyun Tegur Sasaeng yang Jual Informasi Pribadi Member EXO di Twitter
Selebriti

Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut baru-baru ini kedapatan membalas tweet seorang sasaeng.

WowKeren - Selain Instagram, Baekhyun EXO juga cukup rajin memposting di Twitter. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan sering membalas tweet fans, meski mereka tak me-mention akun @B_hundred_Hyun miliknya.

Sayangnya, tak semua interaksi Baekhyun dengan pengguna Twitter merupakan interaksi yang menyenangkan. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut baru-baru ini kedapatan membalas tweet seorang sasaeng.

Balasan Baekhyun

Twitter

Twitter memang dijaladikan salah satu sarana untuk menjual informasi pribadi para selebriti oleh para sasaeng. Informasi pribadi tersebut umumnya berupa nomor telepon, informasi Kakao talk, informasi penerbangan dan sebagainya.


Informasi-informasi tersebut tentu saja ilegal untuk dibagikan, namun para sasaeng ini justru menjualnya dengan harga tinggi. Seorang sasaeng menawarkan informasi pribadi para member EXO pada tweet-nya yang diposting 29 Desember lalu.

Balasan Baekhyun

Twitter

Karena Baekhyun mencari tweet-tweet tentang dirinya dengan menggunakan namanya, tweet sasaeng ini pun terbaca olehnya. Pelantun "Love Shot" tersebut menuliskan balasan dengan nada sarkastis.

"Apakah tidak apa-apa menjual informasi pribadi orang lain seperti ini?" balas Baekhyun. Tweet yang dijawab main vokalis EXO itu sendiri menyatakan kalau di sasaeng mengetahui nomor telepon, nomor plat mobil serta alamat para member EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru