Manja Banget, Begini Kelakuan 'Genit' Rafathar Minta Cium Yang Bunyi Pada Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kedekatan Nagita Slavina dengan Rafathar dalam video berikut ini lagi-lagi berhasil membuat netizen menjadi gemas.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian eksis dalam kanal YouTube milik mereka, Rans Entertainment. Keseharian Raffi dan Nagita bersama sang putra semata wayang, Rafathar Maliq Ahmad selalu menjadi hal paling dinanti oleh para penggemar.

Salah satu adegan paling menggemaskan paling disukai adalah kedekatan Nagita dan Rafathar. Ya, ibu dan bocah laki-laki yang sebentar lagi genap berusia 4 tahun ini selalu membuat gemas para netizen. Dalam salah satu video, Rafathar terlihat manja pada Nagita dengan meminta cium yang bunyi.

"Please satu lagi," kata bocah yang akrab disapa "Aa" itu. "Ih apa satu lagi?" tanya Nagita. "Cium Aa yang bunyi," pinta Rafathar. "Aa, yang bener aja deh, ciuman yang bunyi itu gimana coba?" tanya Nagita bingung.

Rafathar pun langsung memberi contoh pada Nagita dengan menciumnya di salah satu pipi lengkap dengan suara kecupan. Usai dicium, Nagita malah menggoda Rafathar dengan mengecupnya tanpa suara. Alhasil Rafathar memamerkan ekspresi wajah kecewa. "Cium yang bunyi," protes Rafathar.

Menuruti permintaan Rafathar, akhirnya Nagita mencium pipi sang putra dengan mengeluarkan suara kecupan. Saking senangnya mendapat ciuman yang bunyi, Rafathar tersenyum malu-malu memeluk Nagita.


Unggahan soal Nagita dan Rafathar tersebut dibagikan ulang oleh akun fans @chevirgo pada Rabu (30/1). Tak sedikit warganet menuliskan rasa gemas pada kedekatan ibu dan anak ini.

"Ya allah gemes bgt dah ," tulis akun @atikah***. "So sweet... Gemesiiin bgt siih aa rafathar," tambah akun @teith***.

"Ya Allah ini rafathar begini tuh disuruh apa gimana sih.. lucu banget so sweeeeeettt," komentar akun @mama***. "Duhhh manjanyaaa," sambung akun @dwita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait