Suami Ditangkap Polisi, Aktris Kim Nayoung Ajukan Gugatan Cerai
Selebriti

Kim Nayoung menegaskan kalau kepercayaan yang dimilikinya terhadap sang suami sudah sepenuhnya hancur.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris Kim Nayoung. Pasalnya, artis kelahiran tahun 1981 itu mengumumkan perceraiannya dengan sang suami yang baru dinikahinya selama tiga tahun. Pengumuman ini ia sampaikan melalui kanal YouTube miliknya pada Selasa (29/1).

Dalam videonya, Kim Nayoung mengungkapkan jika kepercayaannya terhadap sang suami telah hancur. Sehingga ia tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.


"Seluruh kepercayaan yang ku berikan pada suamiku telah hancur, dan aku tidak bisa lagi bersamanya," tutur Kim Nayoung. "Aku mencoba untuk memulai hidup baru dengan kedua putraku."

Kim Nayoung kemudian menyampaikan ketakutannya untuk membesarkan kedua putranya seorang diri. Meski demikian, ia berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya kekuatan selama menghadapi masa-masa sulit.

"Aku takut karena harus membesarkan kedua putraku sendirian, tapi aku berusaha untuk mengumpulkan keberanian sejak menjadi seorang ibu. Terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikanku keberanian ketika melewati masa-masa sulit," tutur Kim Nayoung. "Aku bisa pindah ke rumah kecil. Di sana, aku akan bekerja keras untuk hidup setiap hari dengan kedua anakku."

Di sisi lain, agensi Kim Nayoung juga merilis pernyataan resmi terkait perceraian artisnya ini. Dalam pernyataannya, mereka menyatakan jika Kim Nayoung telah bersiap mengambil langkah hukum untuk berpisah dengan suaminya.

"Ketika dia menyatakan (perceraian) melalui akun media sosial pribadinya," tutur pihak agensi dalam keterangannya. "Kami mengonfirmasi jika Kim Nayoung mengambil langkah hukum untuk berpisah dengan suaminya dan akan melakukannya sendiri."

Pihak agensi kemudian menyatakan kalau mereka menghormati keputusan besar yang telah diambil oleh Kim Nayoung. Mereka juga berjanji akan membantunya agar bisa kembali ke industri hiburan dengan penuh percaya diri.

"Kami menghormati semua keputusan Kim Nayoung," lanjut pihak agensi. "Dan akan membantunya secara aktif agar ia bisa berdiri di hadapan publik dengan penuh percaya diri setelah menyelesaikan situasi (yang rumit) ini."

Agensi menjelaskan kalau mereka kesulitan untuk mengonfirmasi kabar tentang suami Kim Nayoung setelah ini. Mereka juga meminta agar orang-orang tidak membuat berita yang yang tidak benar, demi Kim Nayoung dan anak-anaknya.

"Agak sulit bagi agensi untuk mengonfirmasi secara resmi tentang situasi suaminya setelah ini dan kami meminta pengertian kalian," terang pihak agensi. "Kami juga meminta kalian untuk tidak membuat artikel dan komentar spekulatif yang bisa merusak reputasi Kim Nayoung dan anak-anaknya."

Sebelumnya pada bulan November 2018, suami Kim Nayoung ditangkap karena terbukti mendirikan usaha tanpa izin dari Komisi Pengawas Keuangan. Tidak hanya itu, ia juga dilaporkan telah menggelapkan uang sebesar 20 miliar won (Rp 252 miliar). Sesaat setelah kasus itu mencuat, Kim Nayoung menyampaikan permintaan maafnya. Ia juga membatalkan setiap jadwal dan menghentikan aktifitasnya di dunia maya.

Kim Nayoung menikahi suaminya yang merupakan seorang pengusaha pada tahun 2015. Pada tahun 2016, ia melahirkan putra pertamanya dan putra keduanya lahir pada Juli 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...