Yoon Doo Joon Highlight Bikin Fans Makin Rindu Usai Pamer Foto Ganteng Saat Wamil
Selebriti

Yoon Doo Joon juga memamerkan foto kebersamaannya dengan member Highlight yang lain setelah menghadiri konser solo Yong Jun Hyung.

WowKeren - Salah satu member Highlight, Yoon Doo Joon, belum lama mendapatkan jatah libur dari wajib militer yang tengah dijalaninya. Selama libur, Yoon Doo Joon menyempatkan untuk pergi ke konser solo Yong Jun Hyung yang bertajuk "GOODBYE 20'S".

Tidak hanya Yoon Doo Joon, member Highlight lainnya, Kikwang dan Dongwoon juga diketahui telah menghadiri konser ini. Hanya Yoseob yang berhalangan hadir, sebab ia tengah menjalankan wajib militernya.


Yoon Doo Joon di konser Yong Jun Hyung

Soompi

Momen ini ia bagikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (5/2). Di bagian keterangan foto penyanyi kelahiran tahun 1989 itu menuliskan beberapa kalimat. Selain mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Yoon Doo Joon juga meminta kepada penggemar agar senantiasa menjaga kesehatannya.

"Apakah kalian menerima banyak keberuntungan di tahun baru? Ini sangat dingin, kan? Tolong selalu berhati-hati agar tidak masuk angin, dan aku berdoa untuk kesehatan kalian," tulisnya di bagian caption. "Ku harap kalian semua berkendara dengan hati-hati selama menghabiskan libur tahun baru dan selamat tahun baru."

View this post on Instagram

다음에봐요 안뇽

A post shared by 윤두준 (@beeeestdjdjdj) on

Tidak hanya itu, Yoon Doo Joon juga memamerkan foto tampannya di postingan selanjutnya. Dengan setelan jas berwarna biru tua dan dipadukan dengan gaya rambut cepak ala tentara, Doo Joon tampak tersenyum menawan ke arah kamera. "Sampai jumpa di lain waktu, selamat tinggal," tulis Doo Joon di bagian caption.

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa melihat foto terbaru idolanya. Namun di sisi lain, penggemar menyatakan kerinduannya pada bintang serial "Splash Splash Love" tersebut.

"Aku sangat senang bisa melihatmu," tulis seorang netter. "Sangat senang bisa melihatmu, tolong tetaplah bahagia dan sehat," imbuh netter yang lain. "Aku sangat merindukanmu, jaga dirimu baik-baik," sahut netter yang lain. "Aku sangat merindukanmu, terima kasih telah membagikan fotomu di sini, itu adalah hadiah tahun baru yang sangat besar. Kamu masih terlihat sangat cerdas, aku akan mendoakanmu setiap hari. Sampai jumpa lagi," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...