Krystal Dibandingkan dengan Jennie Gara-Gara Sama-Sama Jadi Model Sampul Majalah, Fans Bela
Selebriti

Fans membela Krystal saat fotonya di majalah Allure dibandingkan dengan foto Jennie di majalah Cosmopolitan.

WowKeren - Krystal f(x) didapuk menjadi model sampul majalah Allure untuk edisi Maret 2019. Sedangkan majalah Cosmopolitan baru-baru ini merilis foto sampul edisi Maret 2019 yang menampilkan Jennie Black Pink.

Di sampul majalah Allure, Krystal mengusung gaya feminin dan modis sedangkan Jennie memilih konsep seksi untuk foto sampulnya di majalah Cosmopolitan. Gara-gara ini, kedua idol cantik dan populer itu pun lantas dibandingkan.


Krystal Dibandingkan dengan Jennie Gara-Gara Sama-Sama Jadi Model Sampul Majalah, Fans Bela

Official

Sebagian netter berpendapat kalau foto Krystal di sampul majalah Allure lebih baik, sebagian yang lain mengaku lebih menyukai foto Jennie di majalah Cosmopolitan. Parahnya, ada pula yang berkomentar tak sedap di postingan terbaru Krystal.

Postingan ini memuat klip pendek pemotretan Krystal dengan majalah Allure di New York. Melihat komentar tak sedap yang diarahkan pada Krystal, fans pun siap sedia membela adik Jessica Jung tersebut.



"Kau berharap idolamu bisa seperti dia," komentar @skinnylegendkrys***. "Dia cover girl terbaik di dunia," puji @dilarayilma***. "Apa sih yang bisa dilakukan idolamu dengan sukses?" tambah @oohchris***.

You can share this post!

Related Posts