Arissa Cheo dan Vannes Wu Akhirnya Resmi Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah
Selebriti

Arissa dan Vanness telah menandatangani berkas perceraian sejak Desember 2018 lalu, serta tak permasalahkan harta gana-gini.

WowKeren - Proses perceraian alot antara Vanness Wu dan Arissa Cheo akhirnya resmi berakhir. Dilansir Toggle pada Jumat (22/2), keduanya telah resmi bercerai pada Desember 2018 lalu setelah menandatangani berkas perceraian.

Kabar perceraian ini telah dikonfirmasi oleh Arissa, namun sayangnya sosialita cantik asal Singapura tersebut tidak mau membagikan detail perceraiannya lebih lanjut pada media. Pada Rabu (21/2) kemarin, media lokal Taiwan menyebut jika Arissa sama sekali tidak meminta harta gana-gini dari sang mantan suami, meskipun mereka telah menikah selama lima tahun.

Sedangkan pihak label Vanness Wu, Universal Music Group, justru lebih memilih untuk tutup mulut dan tidak memberikan komentar apapun. Universal Music Group hanya meminta agar media memberikan ruang bagi Vanness dan Arissa terkait permasalahan pernikahan keduanya.


Pada bulan Juni 2018 lalu, Arissa dan Vanness memang sudah berpisah. Vanness sendiri sudah mengirimkan surat cerai untuk Arissa sejak bulan Mei 2018, namun wanita cantik tersebut menolak untuk menandatanganinya karena tak setuju dengan alasan perceraian yang dituliskan. Hingga kemudian aktor "Meteor Garden" tersebut mengirimkan surat cerai untuk yang kedua kalinya dan disetujui oleh Arissa.

Di sisi lain, sebenarnya kisruh dalam rumah tangga Vanness dan Arissa sendiri sudah tercium lama. Sejak keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan November 2013 lalu, beragam rumor pertikaian memang kerap kali menerpa keduanya.

Pasangan ini bahkan sempat bertengkar terang-terangan melalui akun Instagram masing-masing pada akhir tahun 2014. Pertengkaran mereka terungkap ketika Arissa Cheo membagikan sebuah foto dengan menuliskan keterangan yang diduga kuat merupakan sindiran bagi Vanness. "Jangan menghabiskan waktumu dengan orang yang salah," tulisnya kala itu.

Tak hanya itu, Arissa juga sempat menyebut bahwa Vanness adalah sosok yang berbeda dari yang orang-orang saksikan di televisi. Tak ayal, Vanness pun merasa geram dan membalas unggahan tersebut. Namun tak lama setelahnya, postingan itu dihapus, dan kemudian keduanya tak lagi saling mengikuti di media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel