Prince Mateen Muncul Akrab Bareng Mertua Tampan Usai Resmi Menikah
Instagram/tmski
Selebriti

Prince Abdul Mateen Pangeran dari Kerajaan Brunei, resmi menikah dengan Anisha Rosnah. Prince Mateen lantas perdana merilis beberapa foto pernikahannya dengan Anisha dan muncul bersama sang ayah mertua.

WowKeren - Prince Abdul Mateen Pangeran dari kerajaan Brunei telah resmi menikah kemarin, Kamis (11/1). Perempuan beruntung yang dinikahi oleh Prince Mateen itu adalah, Anisha Rosnah. Keduanya melangsungkan akad di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Kini usai resmi menikah, Prince Mateen terciduk media Brunei tampil akrab dengan sang ayah mertua, Ivica Adam Kalebic. Dari foto yang dibagikan, Prince Mateen tampak menyalami ayah sang istri.

Prince Mateen terlihat memakai busana pengantin berwarna putih. Sementara, sang ayah mertua hadir dengan setelan kemeja, celana hitam dan peci senada. Keduanya tampak akrab layaknya dua orang yang telah mengenal lama.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Prince Mateen kemarin, Kamis (11/1), juga perdana berbagi foto pernikahannya ke laman Instagram pribadi. Pangeran 32 tahun itu membagikan beberapa foto memperlihatkan upacara adat yang tengah ia dan Anisha ikuti. Pasutri tersebut tampil serasi dengan balutan busana merah.


Majlis Istiadat Berbedak, ‘The Powdering Ceremony’ 10.01.24,” tulis Prince Mateen lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (11/1).

Kabar pernikahan Prince Mateen ini tengah mendapat sorotan dunia. Banyak yang menganggap bahwa kemarin adalah hari patah hati sedunia. Pasalnya, salah satu Pangeran tampan yang kerap menjadi perbincangan para wanita telah menemukan cinta sejatinya.

Pernikahan putra Raja Brunei ini juga digelar sangat meriah. Kabarnya, pesta pernikahan Prince Mateen dan Anisha akan dilangsungkan selama 10 hari berturut-turut. Nantinya, acara pernikahan akan berakhir pada 16 Januari 2024 mendatang.

Pernikahan Prince Mateen dan Anisha dihadiri oleh sederet tokoh politik dan pemimpin dunia. Pernikahan pasangan ini digadang-gadang bakal menjadi pesta paling megah sepanjang tahun 2024.

Diketahui, keluarga istri Prince Mateen memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Brunei. Anisha diketahui adalah cucu dari penasihat Sultan Brunei, yakni Isa bin Awang Ibrahim. Prince Mateen dan Anisha disebut merupakan teman masa kecil, yang kemudian jatuh cinta dan menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait