Papangkorn Lerkchaleampote Aktor Thailand Bintang 'The Stranded' Meninggal Saat Tidur
Instagram/thebeamishere
Selebriti

Aktor Thailand Papangkorn Lerkchaleampote atau Beam meninggal dunia. Beam ditemukan tewas oleh sang ibunda saat sedang tidur di dalam kamar pada Rabu (23/3).

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Thailand. Bintang serial Netflix "The Stranded", Papangkorn Lerkchaleampote dikabarkan telah meninggal dunia.

Aktor yang akrab dipanggil Beam itu meninggal dunia dalam kondisi tertidur. Beam wafat di usia 25 tahun pada Rabu (23/3).

Menurut Bangkok Post, ibu Beam mencoba membangunkan sang putra yang tengah tertidur di kamarnya. Saat mendapati Beam tak merespons, sang ibu menyadari jika sang putra sudah tak bernapas. Ia kemudian langsung melarikan Beam ke rumah sakit.

Dokter kemudian mengatakan bahwa Beam telah meninggal dunia dan nyawanya tak dapat diselamatkan. Sampai saat ini, penyebab kematian Beam belum diketahui.

Diketahui, nama Beam kian dikenal berkat peran utamanya dalam serial Netflix "The Stranded". Beam juga pernah membintangi beberapa serial populer lainnya yakni "Water Boyy" dan "Project S".


Para fans dan rekan sesama artis pun sontak memberikan ucapan berbelasungkawa dan duka mereka kepada keluarga Beam. Mereka tak menyangka sosok Beam yang masih sangat muda dan berbakat pergi secepat itu.

Postingan terakhir Beam di Instagram juga mendadak diserbu masyarakat. Mereka berharap mendiang Beam dapat meninggal dengan tenang dan di tempatkan di sisi Tuhan.

Sementara itu, ahli medis menduga jika Beam meninggal meninggal dunia akibat sindrom kematian mendadak (sudden unexpected death syndrome/ SUDS). Pasalnya pihak polisi juga tak menemukan tanda-tanda kejahatan dibalik kematian Beam.

Polisi tidak menemukan jejak perkelahian di kamar tidurnya," kata Komisaris Biro Kepolisian Metropolitan Letjen Pol Samran Nualma.

Semalam sebelumnya, Beam dikabarkan masih bermain bola dengan teman-temannya, sekitar pukul 20.00-22.00 pada Selasa (22/3). Pada pukul 23.30, Beam dikabarkan masih sempat makan dan kemudian memutuskan untuk kembali ke rumah. Hingga keesokan harinya, ibu Beam menemukannya dalam keadaan tak bernyawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel