Siap-Siap! Nanon Korapat 'The Gifted' Gelar Fancon di Jakarta, Penjualan Tiket Dibuka 8 September
LUMINA Entertainment
Selebriti

Korapat Kirdpan alias Nanon yang membintangi serial Thailand 'The Jungle' siap menyapa penggemar Tanah Air melalui fancon perdananya yang bertajuk 'NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA'.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Korapat Kirdpan alias Nanon Korapat, siap menggelar fancon (fan concert) perdananya di Jakarta. Acara bertajuk "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA" itu akan dilaksanakan di Gandaria City Hall (GC Hall) pada 30 September 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Nanon sudah memulai kariernya di dunia hiburan melalui serial drama "Hormones 2" sejak 2014. Pria kelahiran 2000 itu menjadi pemeran utama di drama hits "The Gifted" yang mencatatkan rating tertinggi di antara serial remaja Thailand pada 2018. Selain berakting, Nanon juga menjadi penyanyi dan telah merilis sejumlah lagu hits seperti "Unidentified Wonder" hingga "KNOCK KNOCK".

"Kunjungan Nanon kali ini tentunya akan menjadi angin segar untuk para penggemar mereka yang sudah menunggu-nunggu kedatangan aktor dan penyanyi ini di Indonesia," terang Lumina Entertainment selaku promotor fancon Nanon, Rabu (6/9).

Nantinya penggemar bisa memilih di antara tiga kategori tiket yang disediakan. Harga tiket fancon Nanon mulai dari Rp 1.080.000 dan memiliki beragam benefit.


Nanon Korapat \'The Gifted\' Perdana Gelar Fancon di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Source: Lumina Entertainment

Yang pertama ada kategori Retro yang dibanderol Rp 1.080.000. Tiket Retro sudah dilengkapi sejumlah benefit seperti mendapat poster acara resmi, mengikuti hi-touch, kesempatan untuk memenangkan undian foto grup 1:25, dan kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 15 orang.

Kategori kedua adalah Centrum yang dibanderol Rp 1,8 juta. Pemegang tiket Centrum bisa mengikuti foto grup 1:15, hi-touch, mendapat poster acara resmi, serta mendapat kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 35 orang.

Lalu kategori ketiga ada Lumos yang dibanderol Rp 2,8 juta. Pemegang tiket Lumos akan mendapat poster acara resmi, mengikuti foto grup 1:8, hi-touch, serta kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 180 orang.

Penjualan tiket fancon Nanon akan dibuka mulai 8 September mendatang di Tiket.com. Para penggemar bisa membeli tiketnya melalui situs dan aplikasi resmi Tiket.com mulai pukul 14.00 WIB.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel